ramalan bintang, jodoh, nasib, gaul, download lirik lagu, forum gaul, inspirasi setiap hari
ramalan bintang - forum, jodoh, nasib, primbon ramalan bintang setiap hari - home ramalan bintang setiap hari - sobat gemintang yang gaul ramalan bintang setiap hari - tentang kami ramalan bintang setiap hari - hubungi kami
ramalan setiap hari - humor, film, download musik, nasib
kisah sukses, motivasi dan inspirasi
[-] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
ramalan bintang setiap hari, ajang gaul cowo cewe fungky, download lirik gratis
cerita lucu/humor
kisah sukses/motivasi
cerita inspirasi

ramalan bintang - jajak pendapat dan undang teman sebanyak mungkin
Pooling Singkat!
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
Personality/Ramalan
Musik/Lirik Lagu
Humor
Cerita Inspirasi & Misteri
Games!
ShoutBox

Result
iklan banner harian

informasi gagal ginjal dan transplantasi

Palugada.net - Apa lu mau gw Ada!

situs kencan gratis Indonesia

BandungFood
Makanan di kota Bandung

Kisah Sukses, Cerita Inspirasi dan Motivasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 


The road to success  - Umum
View : 72083
Created by : ekiller
Kenal sama yg namanya chris john?
juara dunia tinju indonesia kita yg udah mempertahankan gelar beberapa kali, sekarang satu2nya juara dunia yg kita miliki... tapi tahuga sih, apa yg bikin dia sampe ke posisi juara dunia? karena juara dunia terakhir yg kita punya itu elias pical yg kalah sama Galaxy dari thailand di era 90-an.

Sedemikian lama akhirnya bangsa indonesia boleh berbangga sama altelt adu jotos yg satu ini, dan perjuangan yg dia lewati mungkin ga pernah ada yg tau.

For your info, juara dunia elias pical itu buta huruf, karena emang rata2 petinju ituberasal dari masyarakat menengah ke bawah, dengan pengetahuan dan pendidikan pas-pasan mereka mencoba merintis karir dan meraih cita2 lewat olah raga keras ini.

Banyak banget petinju kita(di dunia manapun juga) yg ngerasain betapa kerasnya olah raga ini, betapa engga, kerjaanya mukulin atau dipukulin orang, cuma buat mengisi perut dan menghidupi keluarga. Mereka ga punya jalan keluar yg laen, tinju adalah satu-atunya cara mereka mencari nafkah.

Coba itung ya, setiap ronde selama 3 menit mereka bertukar oukulan puluhan bahkan ratusan pukulan, kita anggap aja yg mendarat ke muka/kepala itu 10 pukulan bersih, berarti kalo untuk seorang petinju yg bertarung selama 4 ronde (amatir) bakalan ngerasaian 40 pukulan bersih dlm satu pertandingan.

Petinju yg bertanding 6 ronde berarti dapet 60 pukulan.. sedang yg kuat ampe 12 ronde kaya chris john dapet hadiah boegm kurang lebih 120 dalam satu kali pertandingan. (itu juga dihitung cuma 10 pukulan per ronde, petinju rata2 bisa mukul lebih dari 10 kali satu menit, dan 1 ronde itu berdurasi 3 menit, jadi u do the math)

Chris john ngelewatin semuanya dari bawah banget, dulu ia juga bantuin mak nya jualan ke pasar, trus ikutan olah raga wushu, sekalian tetap di olah raga tinju. Latihannya setiap hari dijalankan sebanyak 2x, setiap sesi lebih dari 3 jam.
bahkan sehabis makan, chris john ga langsung istirahat lho, dia malah nambah porsi latian sendiri dengan latihan lari keliling kampung atau sasana latihan.

Sekarang aja dia ga tinggal sama istri dan anaknya yg belum berumur 1 tahun, karena sebagai atlet dia musti konsentrasi latian di australia... kebayang ga sih? latihan keras, siapin diri kaya gladiator dan bahkan ga bisa bareng sama keluarga tercinta?

Itu adalah harga sebuah perjuangan yg mesti di bayar sama seorang Chris john.

Mungkin ga semua dari kita yg tahu perjuangan para petinju, tapi pas gue bikin skripsi ttg mereka, baru gue tahu bahwa hidup mereka itu sangat pas-pasan... Dengan bekal oendidikan yg sedikit, banyak dari mereka yg setelah berhenti tinju, malah jadi kuli, tukabg pukul atau malah satpam diskotik. Jadi semasa jaya mereka susah, setelah jaya pun pereka ga klebih baik lagi.

Nico thomas mantan juara dunia taun 90-an malah sempet ngontrak dan hidup sangat prohatin setelah apa yg dia sumbangin buat negara kita... nasib...

Jadi yg mesti kita hargain menurut gue, adalah bahwa mereka adalah pejuan2 yg luar biasa banget. Kuat, bermental baja dan yg pasti mereka ngejalanin hidup dgn sangat teramat keras..

So, here's my salute to chris john dan semua petinju yg udah berjuang dari masa dulu sampai sekarang.

They are our real hero guys...

...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Kirim Inspirasi ke Teman
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  8023  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 18.210.22.132)
Kategori lainnya
This tiny little prayer - Religius
Dear Lord:

Every single evening
As I'm lying here in bed,
This tiny little Prayer
Keeps running through my head.

God bless all my family
Wherever they may be,
Keep them warm and safe from harm
For they're so close to me.

And God, there is one more thing
I wish that You could do,
Hop...[View]

10 KEBIASAAN YANG MERUSAK OTAK - Umum


10 KEBIASAAN YANG MERUSAK OTAK

Posted by Made Tjandri on 2004-09-29



1. Tidak mau sarapan.

Banyak orang menyepelekan sarapan, padahal tidak

mengkonsumsi makanan di pagi hari menyebabkan turunnya

kadar gula dalam darah. Hal ini berakibat pada

kurangnya masukan nutrisi pada...[View]

People You Meet - Cinta
Four people you will meet in life
Life is the process of finding love; every person will need to find four people in their life.

First person is you, Second person is the one you love most, Third person is the one who love you most, And the fourth is the one you spend the rest of your life with....[View]

Slow Dance - Puisi
Have you ever watched kids
On a merry-go-round?
Or listened to the rain
Slapping on the ground?
Ever followed a butterfly's erratic flight?
Or gazed at the sun into the fading night?
You better slow down.
Don't dance so fast.
Time is short.
The music won't last.

Do you run thr...[View]

Thoughts for 2006 - Umum
Thoughts for 2005
12. Life is sexually transmitted.
11. Good Health is merely the slowest possible rate at which one can die.
10. Men have two emotions: Hungry and Horny. If you see him without an erection, make him a sandwich!
9. Give a person a fish and you feed them for a d...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  


 
 

copyright 2005-2008
gemintang.com
eXTReMe Tracker