ramalan bintang, jodoh, nasib, gaul, download lirik lagu, forum gaul, inspirasi setiap hari
ramalan bintang - forum, jodoh, nasib, primbon ramalan bintang setiap hari - home ramalan bintang setiap hari - sobat gemintang yang gaul ramalan bintang setiap hari - tentang kami ramalan bintang setiap hari - hubungi kami
ramalan setiap hari - humor, film, download musik, nasib
kisah sukses, motivasi dan inspirasi
[-] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
ramalan bintang setiap hari, ajang gaul cowo cewe fungky, download lirik gratis
cerita lucu/humor
kisah sukses/motivasi
cerita inspirasi

ramalan bintang - jajak pendapat dan undang teman sebanyak mungkin
Pooling Singkat!
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
Personality/Ramalan
Musik/Lirik Lagu
Humor
Cerita Inspirasi & Misteri
Games!
ShoutBox

Result
iklan banner harian

informasi gagal ginjal dan transplantasi

Palugada.net - Apa lu mau gw Ada!

situs kencan gratis Indonesia

BandungFood
Makanan di kota Bandung

Kisah Sukses, Cerita Inspirasi dan Motivasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 


Jangan takut buat katakan sayang kalo kita ..  - Cinta
View : 67790
Created by : iYo
ku nyadar hal ini karena aku nonton alexandria,,,,,,,,,
makasih banget alexandria!!!!!
yaitu jika kita ngerasa yakin sayng ma seseorang kita harus ngungkapin perasaan itu, karena kalo kita gak ngungkapin perasaan itu , berarti kita tuh sangat egois siapa tau orang yang kita sanyangi begitu nunggu-nunggu kata-kata sayang dari kita.

tapi kalo kita memang udah bner-bner gak berani ngungkapin perasaan itu jangan ngaku kalo kamu sayang ma dia, karena ketakutanmu itu hanya sebuah kebingungan akan perasaanmu sendiri karena kamu gak yakin yang kamu rasain itu sayang apa cuma obsesi???????

so buat yang lagi sayang ma seseorang, ungkapin aja yah!
semua bakalan lebih bermakna kalo kamu berani ngungkapinnya.

cinta emang mengerti yang tidak dijelaskan dan mmengetahui yang tidak dikatakan, cuman apa orang yang kita sayangi itu bakalan yakin tanpa kita beri kepastian.
makasih dah baca yaaaaaa



...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Kirim Inspirasi ke Teman
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  1984  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.227.240.143)
Kategori lainnya
This tiny little prayer - Religius
Dear Lord:

Every single evening
As I'm lying here in bed,
This tiny little Prayer
Keeps running through my head.

God bless all my family
Wherever they may be,
Keep them warm and safe from harm
For they're so close to me.

And God, there is one more thing
I wish that You could do,
Hop...[View]

10 KEBIASAAN YANG MERUSAK OTAK - Umum


10 KEBIASAAN YANG MERUSAK OTAK

Posted by Made Tjandri on 2004-09-29



1. Tidak mau sarapan.

Banyak orang menyepelekan sarapan, padahal tidak

mengkonsumsi makanan di pagi hari menyebabkan turunnya

kadar gula dalam darah. Hal ini berakibat pada

kurangnya masukan nutrisi pada...[View]

People You Meet - Cinta
Four people you will meet in life
Life is the process of finding love; every person will need to find four people in their life.

First person is you, Second person is the one you love most, Third person is the one who love you most, And the fourth is the one you spend the rest of your life with....[View]

Slow Dance - Puisi
Have you ever watched kids
On a merry-go-round?
Or listened to the rain
Slapping on the ground?
Ever followed a butterfly's erratic flight?
Or gazed at the sun into the fading night?
You better slow down.
Don't dance so fast.
Time is short.
The music won't last.

Do you run thr...[View]

Thoughts for 2006 - Umum
Thoughts for 2005
12. Life is sexually transmitted.
11. Good Health is merely the slowest possible rate at which one can die.
10. Men have two emotions: Hungry and Horny. If you see him without an erection, make him a sandwich!
9. Give a person a fish and you feed them for a d...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  


 
 

copyright 2005-2008
gemintang.com
eXTReMe Tracker