ramalan bintang, jodoh, nasib, gaul, download lirik lagu, forum gaul, inspirasi setiap hari
ramalan bintang - forum, jodoh, nasib, primbon ramalan bintang setiap hari - home ramalan bintang setiap hari - sobat gemintang yang gaul ramalan bintang setiap hari - tentang kami ramalan bintang setiap hari - hubungi kami
ramalan setiap hari - humor, film, download musik, nasib
kisah sukses, motivasi dan inspirasi
[-] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
ramalan bintang setiap hari, ajang gaul cowo cewe fungky, download lirik gratis
cerita lucu/humor
kisah sukses/motivasi
cerita inspirasi

ramalan bintang - jajak pendapat dan undang teman sebanyak mungkin
Pooling Singkat!
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
Personality/Ramalan
Musik/Lirik Lagu
Humor
Cerita Inspirasi & Misteri
Games!
ShoutBox

Result
iklan banner harian

informasi gagal ginjal dan transplantasi

Palugada.net - Apa lu mau gw Ada!

situs kencan gratis Indonesia

BandungFood
Makanan di kota Bandung

Kisah Sukses, Cerita Inspirasi dan Motivasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 


Anak kecil ikutan modus baru kejahatan  - Urban
View : 68094
Created by : didit
Dearest all,

Ternyata sekarang banyak cobaan untuk berbuat baik yach.

Dari milis tetangga, semoga bermanfaat.


Kejahatan sekarang modusnya manfaatin anak kecil....masih 5 tahun bo!
Ck..ck
, so........kita kudu lebih ati2 lagi terutama di Mall2.

Mau cerita sedikit tentang pengalamanku dan Riana hari rabu kemaren
tanggal 24 Mei 2006. Kejadiannya di Mall Metropolitan Bekasi barat, kita
baru masuk ke Entrance Gatenya didepan dan sudah lewat satpam yang periksa
tas2 kita, tiba2 ada anak kecil umur 5 tahun kurus tapi terawat,
teriak-teriak cukup kencang untuk ukuran anak segitu dan memanggil "Mamahku
mana- mamahku mana ... berulang-ulang" Gw dan Ria sih liat-liatan waktu si
anak2 itu teriak2 dan tiba2 juga anak itu sudah memegang tangan Ria dan
menggiring Ria kearah luar lagi (main entrance), dan terus2 teriak mamahku
mana, mamahku pakai baju hitam ... dan terus menyeret Ria ke arah luar.
Waktu itu gw bilang ke anak itu kalau kita akan antar dia ke satpam atau
informasi saja, tapi anak itu terus teriak2 ngak mau-ngak mau dan
terus-terusan menyeret Ria ke arah luar. Gw sich udah merasa ngak bener,
masa anak ini ngak mau diantar ke Satpam tapi bilangnya minta diantar
pulang
naik taksi keperumahan Delta (Cikarang ?) ... terus anak itu nanya ke Ria,
Tante punya uang kan, naik taksi aja kerumahku, rumahku di Delta ???
Terus gw ambil tangan tuh anak dan gw giring kearah dalam lagi dan
kita bilang akan diantar ke Satpam atau informasi saja, anaknya sich
menolak
dan terus2an minta diantar pulang naik taksi saja tapi kita paksa biar
tetep
masuk kearah dalam Mall. Waktu ketemu satpam yang periksa tas2nya tamu,
satpamnya sich kayak ngak mau tanggung jawab gitu bilangnnya bawa ke
informasi aja bu, anaknya takut sama saya ??? Nah waktu kita hampir dekat
informasi, tiba2 ada orang berseragam satpam lain yang menegur dan bilang
anak hilang ya bu, mari saya antar ke infomrasi ? Terus dalam hitungan
detik
anak itu langsung lari kearah pria muda +/- 25-30 tahun, rambutnya plontos,
celana pendek, sendal gunung, kaos hitam (persis preman dech) - dan anak
itu
langsung digendong dan terdiam tanpa bersuara apa2 ... gw tambah curiga
sich
karena katanya nyari ibu tapi yang ada om2 preman ???
Sekitar 2 minggu yang lalu, gw pernah mendapatkan forward cerita
tentang perampokan dengan menggunakan umpan anak kecil persis seperti
cerita
gw diatas, yang mungkin teman2 masih ingat kalau 2 cewek yang ngantarin
anak
kecil yang kehilangan ibunya di Mall akhirnya kan dirampok setelah mereka
mengantar anak itu kealamat yang disebutkan ... ternyata anak2 tersebut
merupakan bagian komplotan dari perampok, ngak kebayang kan ???
Thanks banget akan forward ceritanya waktu itu, cerita akhirnya pasti
akan lain kalau kita ngak dapatin forwardnya cerita tsb.

Regards,


...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Kirim Inspirasi ke Teman
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  4966  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.95.131.208)
Kategori lainnya
Internet and life improvement - Bisnis
A jobless man applied for the position of "office boy" at Microsoft. The HR manager interviewed him then watched him cleaning the floor as a test.

"You are employed" he said. "Give me your e-mail address and I'll send you the application to fill in, as well as date when you may start.

The man...[View]

Stress Management - Umum
A lecturer, when explaining stress management to an audience, raised a glass of water and asked,

"How heavy is this glass of water?

Answers called out ranged from 20g to 500g.

The lecturer replied, "The absolute weight doesn't matter. It depends on how long you try to hold it.

"I...[View]

Confessions Of A Dumb Monkey - Bisnis
Sometimes I'm so dumb it amazes me. I know that I should never fall in love with a program and I should never get complacent with how I market.

I guess that makes me a dumb monkey.

So what do I mean by that?

There are some countries where monkeys are a delicacy. More specifically their brai...[View]

The Story of the oned eyed mothers - Umum
The Story of the One-Eyed Mother

My mom only had one eye.
I hated her... she was such an embarrassment...
She cooked for students & teachers...to support the
family. There was this one day during elementary school and my mom came. I was so embarrassed. How could she do this to me? I threw ...[View]

As I Mature - Umum
(Gemintang.com)
As I Mature I've learned that you cannot make
someone love you. All you can do is
stalk them and hope they panic and give in.

I've learned that no matter how much I care,
some people are just assholes.

I've learned that it takes years
to build up trust, and it only...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  


 
 

copyright 2005-2008
gemintang.com
eXTReMe Tracker