ramalan bintang, jodoh, nasib, gaul, download lirik lagu, forum gaul, inspirasi setiap hari
ramalan bintang - forum, jodoh, nasib, primbon ramalan bintang setiap hari - home ramalan bintang setiap hari - sobat gemintang yang gaul ramalan bintang setiap hari - tentang kami ramalan bintang setiap hari - hubungi kami
ramalan setiap hari - humor, film, download musik, nasib
kisah sukses, motivasi dan inspirasi
[-] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
ramalan bintang setiap hari, ajang gaul cowo cewe fungky, download lirik gratis
cerita lucu/humor
kisah sukses/motivasi
cerita inspirasi

ramalan bintang - jajak pendapat dan undang teman sebanyak mungkin
Pooling Singkat!
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
Personality/Ramalan
Musik/Lirik Lagu
Humor
Cerita Inspirasi & Misteri
Games!
ShoutBox

Result
iklan banner harian

informasi gagal ginjal dan transplantasi

Palugada.net - Apa lu mau gw Ada!

situs kencan gratis Indonesia

BandungFood
Makanan di kota Bandung

Kisah Sukses, Cerita Inspirasi dan Motivasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 


Kisah cinta 1000 penderitaan  - Cinta
View : 77943
Created by : ekiller
Kembali , gue pg cerita sesuatu ttg cinta.
But hari ini pgn cerita ttg pengalama seorang temen gue yg boleh dibilang lumayan parah pengalamannya..

Temen gue D, seorang musisi/ anak band yg datang dari daerah ke jaakarta, tujuannya cuma satu, dia mau masuk ke indrustri rekaman. Di daerahnya di uda terkenal banget jadi pengisi acara cafe, nge-mc dan pembawa acara live... Singkat kata, he was the man in town.
tapi di sini, dia ga punya apa-apa ataupun siapa-siapa...

dia berangkat ke jkt ninggalin cwnya yg emang lg dlm kondisi hub yg mulai ga bagus, di jkt buat cari makan si D ngamen tip hari di bus, kadang mangkal di dareha menteng, ngehibur tamu dgn modal suara dan gitar pinjaman..

N selama disini hub dgn cwnya yg udah dijalanin 2 thn akhirnya berhenti, cwnya dapet co baru n ninggalin dia bgtu aja..
D emang srg bgt disakitin sama yg namanya cw, pernah suatu kali dia bernatem hebat sm mantannya dan diputusin di kuburan karena cwnya udah sewot bgt pgn putus (seren bgt ga tuh)

N yg paling gokil.. pernah dia kerumah mantan yg laen, untuk silahturahmi n ngeliat rumah cwnya lagi mau sukuran, ternyata ada yg kawin. D pikir kakak cwnya yg mau kawin, dia ampe rela bantuin bikin janur kuning n ngetik surat undangan buat tamu2.. dan disaat lagi ngetik itu dia baru sadar kalo cw itu yg mau kawin (anjir ga tuh........ tega bgt tuh cewe) Udah rela jauh2 ke rumah cwnya, malah baru tau cwnya kawin sama org lain...

Dan di jkt, dia kena lagi dikerjain yg namanya cinta n perasaan.. pas ultah seorang tmn, d dtg buat ketemu cw yg udah di incer eh tau2nya si cw itu dateng berpelukan mesra sama co baru yg tampangnya kaga ada cakepnya, tapi menang tampilan dan tongkrongan aja....

Gue sedih bgt sama temen satu ini, dia udah hidupnya susah, keluarga pas-pasn dan selalu dikecewain berat sm yg namanya cinta. Tapi satu yg ga ada di org lain yg ad di d.

Dia ga pernah putus semangat n nyerah untuk mencapai cita2.. walau ngutang makan disana sini, kerja serabutan n disakitin terus, dia tetep maju kedepan ga peduli sm org llain..

untuk temen gue yg satu itu, gue cuma pgn ngucapin gue kagu bgt sama org satu itu...

he's a real gentlemeb

...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Kirim Inspirasi ke Teman
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  8220  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.91.106.44)
Kategori lainnya
When You Divorce Me, Carry Me Out in Your Arms - Cinta
Pada hari pernikahanku,aku membopong istriku.
Mobil pengantin berhenti didepan flat kami yg cuma berkamar satu.
Sahabat2ku menyuruhku untuk membopongnya begitu keluar dari mobil.
Jadi kubopong ia memasuki rumah kami.
Ia kelihatan malu2. Aku adalah seorang pengantin pria yg sangat baha...[View]

Sahabat Sejati - Persahabatan
Terdapat dua orang sahabat baik bernama John dan Andy. Mereka dari kecil telah bermain bersama, sekolah bersama, melakukan kenakalan bersama, pada dasarnya hampir segala sesuatu mereka lakukan secara bersama. Pada saat mereka memasuki umur remaja pecahlah perang dunia ke-2. Pemuda-pemudi yang tanggu...[View]
The Best Friends - Puisi
The best friends
are fellow travelers
on the road of life.

The best friends
change and grow
with each other
and learn
through one another's
experiences and lessons...

The best friends
can share
the most insignificant
and the most shining parts
of the...[View]

Mawar - Religius
Suatu ketika, ada seseorang pemuda yang mempunyai sebuah bibit mawar. Ia ingin sekali menanam mawar itu di kebun belakang rumahnya. Pupuk dan sekop kecil telah disiapkan. Bergegas, disiapkannya pula pot kecil tempat mawar itu akan tumbuh berkembang. Dipilihnya pot yang terbaik, dan diletakkan pot it...[View]
Pilihan - Cinta
Ketika kita bertemu dengan seseorang yang membuat kita tertarik,
Itu bukan pilihan, itu kesempatan.

Bertemu seseorang dalam suatu peristiwa bukanlah pilihan,
Itupun adalah kesempatan.

Bila kita memutuskan untuk mencintai orang tersebut,
Bahkan dengan segala kekurangannya,
Itu bukan k...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  


 
 

copyright 2005-2008
gemintang.com
eXTReMe Tracker