ramalan bintang, jodoh, nasib, gaul, download lirik lagu, forum gaul, inspirasi setiap hari
ramalan bintang - forum, jodoh, nasib, primbon ramalan bintang setiap hari - home ramalan bintang setiap hari - sobat gemintang yang gaul ramalan bintang setiap hari - tentang kami ramalan bintang setiap hari - hubungi kami
ramalan setiap hari - humor, film, download musik, nasib
kisah sukses, motivasi dan inspirasi
[-] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
ramalan bintang setiap hari, ajang gaul cowo cewe fungky, download lirik gratis
cerita lucu/humor
kisah sukses/motivasi
cerita inspirasi

ramalan bintang - jajak pendapat dan undang teman sebanyak mungkin
Pooling Singkat!
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
Personality/Ramalan
Musik/Lirik Lagu
Humor
Cerita Inspirasi & Misteri
Games!
ShoutBox

Result
iklan banner harian

informasi gagal ginjal dan transplantasi

Palugada.net - Apa lu mau gw Ada!

situs kencan gratis Indonesia

BandungFood
Makanan di kota Bandung

Kisah Sukses, Cerita Inspirasi dan Motivasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 


Belajar Bahasa Yuk  - Semua
View : 66106
Created by : benny
1. When I see baby, I remember "TEDDY BEAR DOLL". When I see a little girl, I remember "BARBIE DOLL". But when I see u, I remember "PANADOL"

2. kalo orang bilang kamu judes, sabar aja. Kalo orang bilang kamu reseh, senyumin aja. Tapi kalo ada orang bilang kamu cakep, tonjok aja tuh orang, karena itu FITNAH!!!

3. IF u need ADVICE, message me. If u need FRIEND, call me. IF u need HELP, e-mail me. If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.

4. Seorang nenek yang nyebrang jalan h! ampir ketabrak motor. Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"

5. Hasil survey membuktikan bahwa 99% cewe milih cowo karena punya wibawa :
wii...BAWA mobil sport, wii...BAWA uang banyak,
wii...BAWA handphone 10 jt, wii...BAWA credit card, wi...BAWA body guard!!!!

6. Seorang tukang roti ditabrak metro mini, lalu polisi datang dan bertanya, "ada apa Pak??".

Si tukang roti yang uda sekarat menjawab,"ada nanas, keju,coklat, dan mocca.."

7. Saat kau sedih tak satupun yang menyadari kesedihanmu. Saat bahagia tak satupun melihat senyumu. Tapi saat kau kentut, semau menoleh kepadamu.
MENYEDIHKAN SEKALI...

8. Di neraka Malaikat bertanya pada wanita A&B. Pernah selingkuh??
A:Belum pernah!
M:Kamu dapat kunci sorga emas!
B:Saya sering, asik sih!
M:OK, kamu dapat kunci kamar saya hehehe

9. Suatu malam BRAD PITT ke di! skotik. Temen2 ga sabar bujuk dia supaya ikut goyang.:
"Ayo, goyang dong Brad! Goyang dong Brad!".
Dari situ lah lagu GOYANG DOMBRET tercipta..

10. Selamat! Anda mendapatkan kado dari DIGITAL LG. Pilih kado berikut ini :
1. DIGI-LAS mobil 2. DIGI-LING truk 3. DIGI-RING polisi
4. DIGI-GIT anjing

11. Orang AMERIKA kentut bilang EXCUSE ME. Orang British kentut bilang PARDON ME. Orang SINGAPORE kentut bilang I'M SORRY. Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang NOT ME!! NOT ME!


...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Kirim Inspirasi ke Teman
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  6650  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.91.106.44)
Kategori lainnya
Ocean Park, Rekreasi Air di Serpong - Urban
Selama ini jika kita menyebut tempat rekreasi air, yang ada di benak kita
adalah kawasan Ancol di Jakarta Utara. Namun, kini Ancol bukan satu-satunya
lokasi rekreasi air di negeri ini.

Ocean Park Water Adventure, taman air tematik di kawasan BSD City,
Kabupaten Tangerang, Banten, segera berope...[View]

Informasi Penelitian Minuman Isotonik di Indopos 15 November 2006 - Urban
Mudah-mudahan bermanfaat tulisan yang saya rangkum
dari Indopos hari ini, Rabu, 15 November 2006

Syahril Rozali

Komite Masyarakat anti bahan pengawet (Kombet) kemarin
merilis hasil risetnya terhadap 28 minuman dalam
kemasan. Yang paling banyak diteliti adalah minuman
isotonic. Zat pengawet...[View]

Penipuan Modus Baru Melalui Sabun Lifebuoy - Urban
Saya ingin menyampaikan pengalaman yang baru saya alami pagi ini, Jum'at 10 November 2006. Pagi tadi, adik saya mandi dengan sabun Merk Lifeboy. Saat mandi ia menemukan di dalam sabun tersebut sepotong kertas yang dibungkus plastik.

Kertas tersebut bertuliskan, "Selamat Anda pemenang hadiah ke I...[View]

Singapore Paradox - Bisnis
http://www.kompas. co.id/kompas- cetak/0611/ 02/opini/ 3066058.htm

*"Singapore Paradox"?**
Todung Mulya Lubis*

Anda adalah seorang pengusaha Indonesia. Anda telah menyuap pejabat bank
negara untuk mendapatkan 200 juta dollar Amerika Serikat tanpa jaminan
memadai, atau analisa risiko, untuk ...[View]

Berpikir positif itu asyik, walaupun berat dilakukan - Inspirasi
Sebuah kisah nyata...

Ada seorang ibu rumah tangga yang memiliki 4 anak laki-laki.
Urusan belanja, cucian, makan, kebersihan & kerapihan
rumah dapat ditanganinya dengan baik.
Rumah tampak selalu rapih, bersih & teratur dan suami
serta anak-anaknya sangat menghargai pengabdiannya itu.

Cuma ...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  


 
 

copyright 2005-2008
gemintang.com
eXTReMe Tracker