ramalan bintang, jodoh, nasib, gaul, download lirik lagu, forum gaul, inspirasi setiap hari
ramalan bintang - forum, jodoh, nasib, primbon ramalan bintang setiap hari - home ramalan bintang setiap hari - sobat gemintang yang gaul ramalan bintang setiap hari - tentang kami ramalan bintang setiap hari - hubungi kami
ramalan setiap hari - humor, film, download musik, nasib
kisah sukses, motivasi dan inspirasi
[-] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
ramalan bintang setiap hari, ajang gaul cowo cewe fungky, download lirik gratis
cerita lucu/humor
kisah sukses/motivasi
cerita inspirasi

ramalan bintang - jajak pendapat dan undang teman sebanyak mungkin
Pooling Singkat!
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
Personality/Ramalan
Musik/Lirik Lagu
Humor
Cerita Inspirasi & Misteri
Games!
ShoutBox

Result
iklan banner harian

informasi gagal ginjal dan transplantasi

Palugada.net - Apa lu mau gw Ada!

situs kencan gratis Indonesia

BandungFood
Makanan di kota Bandung

Kisah Sukses, Cerita Inspirasi dan Motivasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 


As I Mature  - Umum
View : 92083
Created by : admin
(Gemintang.com)
As I Mature I've learned that you cannot make
someone love you. All you can do is
stalk them and hope they panic and give in.

I've learned that no matter how much I care,
some people are just assholes.

I've learned that it takes years
to build up trust, and it only takes
suspicion, not proof, to destroy it.

I've learned that you can get by
on charm for about fifteen minutes.
After that, you'd better have a big willy
or huge boobs.

I've learned that you shouldn't
compare yourself to others - they are
more screwed up than you think.

I've learned that you can keep vomiting
long after you think you're finished.

I've learned that we are responsible
for what we do, unless we are celebrities.

I've learned that regardless of
how hot and steamy a relationship is at
first, the passion fades, and there had better
be a lot of money to take its place!

I've learned that 99% of the time when
something isn't working in your house, one
of your kids did it

I've learned that the people you care most
about in life are taken from you too soon
and all the less important ones just never go away.

Pass this along to 5 friends...trust me,
they'll appreciate it. Who knows, maybe
Something good will happen.

...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Kirim Inspirasi ke Teman
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  6165  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 54.158.251.104)
Kategori lainnya
Kunjungan Bush ke Indo - Urban
Seorang pembaca Kompas (7/11) mengeluh pada harian ini, bahwa dirinya telah diperlakukan semena-mena oleh salah satu mobil peserta konvoi seorang petinggi militer berbintang dua (spionnya sengaja diserempet). Ia juga mengeluhkan karena hak-haknya sebagai pengguna jalan tol dirampas oleh kedatangan p...[View]
Pohon Pakis dan Bambu - Religius

Suatu Hari aku memutuskan untuk berhenti .
Berhenti dari pekerjaanku, berhenti dari hubunganku dengan sesama dan berhenti dari spiritualitasku, aku pergi ke hutan untuk bicara dengan Tuhan untuk yang terakhir kalinya.
"Tuhan", kataku. "berikan aku satu alasan untuk tidak berhenti?"
Dia memberi ...[View]

Hati-hati Penggunaan Debit Card - Urban
Maling Berteknologi Canggih


Kapolwil: Ini Yang Pertama di Indonesia
SURABAYA - Pemegang kartu ATM yang juga berfungsi sebagai kartu debit kini
harus lebih waspada. Sebab, pelaku kejahatan semakin canggih dalam
beraksi. Kartu debit pun sangat mudah dibobol.

Kemarin, Unit Idik IV Tipiter (...[View]

Yang kaum wanita Jepang lakukan kalo lagi di kamar mandi - Umum
Mau tahu ga apa yg cewe2 jepang lakuin kalo mereka lagi buang air kecil di kamar mandi / wc umum?

MAUUUUUU....!!!!

Bagus2.....

Tau ga ,kalo org jepang itu punya kebiasaan & norma etika yg sgt kuat. Mereka akan berusaha sesopan mungkin, membungkuk kalo ketemu atau kenalan sama org, serta se...[View]

Pesan pendek ttg cinta - Cinta
Seorang pemuda pernah bertanya pada seorang guru yg bijak,

katanya : gue suka sama seorang cewe, tapi gue kok ga yakin ya pak, apa dia itu bener2 sempurna buat gue, apa dia bener2 sayang gue, apa dia bener2 bisa bikin gue seneng.... Karena selama ini yg gue temui cuma seneng di depan aja, lama2...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  


 
 

copyright 2005-2008
gemintang.com
eXTReMe Tracker