ramalan bintang, jodoh, nasib, gaul, download lirik lagu, forum gaul, inspirasi setiap hari
ramalan bintang - forum, jodoh, nasib, primbon ramalan bintang setiap hari - home ramalan bintang setiap hari - sobat gemintang yang gaul ramalan bintang setiap hari - tentang kami ramalan bintang setiap hari - hubungi kami
ramalan setiap hari - humor, film, download musik, nasib
kisah sukses, motivasi dan inspirasi
[-] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
ramalan bintang setiap hari, ajang gaul cowo cewe fungky, download lirik gratis
cerita lucu/humor
kisah sukses/motivasi
cerita inspirasi

ramalan bintang - jajak pendapat dan undang teman sebanyak mungkin
Pooling Singkat!
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
Personality/Ramalan
Musik/Lirik Lagu
Humor
Cerita Inspirasi & Misteri
Games!
ShoutBox

Result
iklan banner harian

informasi gagal ginjal dan transplantasi

Palugada.net - Apa lu mau gw Ada!

situs kencan gratis Indonesia

BandungFood
Makanan di kota Bandung

Kisah Sukses, Cerita Inspirasi dan Motivasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 


Belajar Bahasa Yuk  - Semua
View : 66872
Created by : benny
1. When I see baby, I remember "TEDDY BEAR DOLL". When I see a little girl, I remember "BARBIE DOLL". But when I see u, I remember "PANADOL"

2. kalo orang bilang kamu judes, sabar aja. Kalo orang bilang kamu reseh, senyumin aja. Tapi kalo ada orang bilang kamu cakep, tonjok aja tuh orang, karena itu FITNAH!!!

3. IF u need ADVICE, message me. If u need FRIEND, call me. IF u need HELP, e-mail me. If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.

4. Seorang nenek yang nyebrang jalan h! ampir ketabrak motor. Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"

5. Hasil survey membuktikan bahwa 99% cewe milih cowo karena punya wibawa :
wii...BAWA mobil sport, wii...BAWA uang banyak,
wii...BAWA handphone 10 jt, wii...BAWA credit card, wi...BAWA body guard!!!!

6. Seorang tukang roti ditabrak metro mini, lalu polisi datang dan bertanya, "ada apa Pak??".

Si tukang roti yang uda sekarat menjawab,"ada nanas, keju,coklat, dan mocca.."

7. Saat kau sedih tak satupun yang menyadari kesedihanmu. Saat bahagia tak satupun melihat senyumu. Tapi saat kau kentut, semau menoleh kepadamu.
MENYEDIHKAN SEKALI...

8. Di neraka Malaikat bertanya pada wanita A&B. Pernah selingkuh??
A:Belum pernah!
M:Kamu dapat kunci sorga emas!
B:Saya sering, asik sih!
M:OK, kamu dapat kunci kamar saya hehehe

9. Suatu malam BRAD PITT ke di! skotik. Temen2 ga sabar bujuk dia supaya ikut goyang.:
"Ayo, goyang dong Brad! Goyang dong Brad!".
Dari situ lah lagu GOYANG DOMBRET tercipta..

10. Selamat! Anda mendapatkan kado dari DIGITAL LG. Pilih kado berikut ini :
1. DIGI-LAS mobil 2. DIGI-LING truk 3. DIGI-RING polisi
4. DIGI-GIT anjing

11. Orang AMERIKA kentut bilang EXCUSE ME. Orang British kentut bilang PARDON ME. Orang SINGAPORE kentut bilang I'M SORRY. Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang NOT ME!! NOT ME!


...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Kirim Inspirasi ke Teman
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  8894  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.233.224.8)
Kategori lainnya
Kisah cinta 1000 penderitaan - Cinta
Kembali , gue pg cerita sesuatu ttg cinta.
But hari ini pgn cerita ttg pengalama seorang temen gue yg boleh dibilang lumayan parah pengalamannya..

Temen gue D, seorang musisi/ anak band yg datang dari daerah ke jaakarta, tujuannya cuma satu, dia mau masuk ke indrustri rekaman. Di daerahnya di ud...[View]

The road to success - Umum
Kenal sama yg namanya chris john?
juara dunia tinju indonesia kita yg udah mempertahankan gelar beberapa kali, sekarang satu2nya juara dunia yg kita miliki... tapi tahuga sih, apa yg bikin dia sampe ke posisi juara dunia? karena juara dunia terakhir yg kita punya itu elias pical yg kalah sama Galax...[View]

Diam bersama Tuhan - Religius
Di salah satu gereja di Eropa Utara, ada sebuah patung Yesus Kristus yang
disalib, ukurannya tidak jauh berbeda dengan manusia pada umumnya. Karena segala permohonan pasti bisa dikabulkan-Nya,maka orang berbondong-bondong datang secara khusus kesana untuk berdoa, berlutut dan menyembah,hampir
d...[View]

The Sweetest Moment of Love I ever saw - Cinta
untuk kita kaum manusia di jaman skr, selain udah ribet sama yg namanya pekerjaan, cari uang, bayar tagihan, slack sama temen atau atasan, milih baju buat natalan/lebaran, sibuk sama urusan keluarga, atau bahkan sibuk nyari uang buat hidup sehari-hari.. gue rasa diposisi apapun kita, sebagai seorang...[View]
Sumimasen - Inspirasi
Suatu hari seorang nenek berjalan terseok-seok di jalan trotoar yang
sempit. Nenek itu menengok ke sebuah toko di sebelah kanan jalan sambil mendorong kereta belanjaan yang telah dipenuhi isi. Entah dia sadari atau tidak, tiba-tiba seorang pemuda sedang berusaha melewatinya. Tapi karena sempitnya t...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  


 
 

copyright 2005-2008
gemintang.com
eXTReMe Tracker