ramalan bintang, jodoh, nasib, gaul, download lirik lagu, forum gaul, inspirasi setiap hari
ramalan bintang - forum, jodoh, nasib, primbon ramalan bintang setiap hari - home ramalan bintang setiap hari - sobat gemintang yang gaul ramalan bintang setiap hari - tentang kami ramalan bintang setiap hari - hubungi kami
ramalan setiap hari - humor, film, download musik, nasib
kisah sukses, motivasi dan inspirasi
[+] All
 [+] Bisnis
 [-] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
ramalan bintang setiap hari, ajang gaul cowo cewe fungky, download lirik gratis
cerita lucu/humor
kisah sukses/motivasi
cerita inspirasi

ramalan bintang - jajak pendapat dan undang teman sebanyak mungkin
Pooling Singkat!
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
Personality/Ramalan
Musik/Lirik Lagu
Humor
Cerita Inspirasi & Misteri
Games!
ShoutBox

Result
iklan banner harian

informasi gagal ginjal dan transplantasi

Palugada.net - Apa lu mau gw Ada!

situs kencan gratis Indonesia

BandungFood
Makanan di kota Bandung

Kisah Sukses, Cerita Inspirasi dan Motivasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 


Demi Waktu  - Cinta
View : 44547
Created by : rindu

Bila masih ada waktu yang bisa memperbaiki semuanya
ku kan tunjukkan kesungguhan hati ini tuk bisa berbakti kepadamu selamanya.
Bila masih ada sisa harapku


kuingin kau tahu bahwa sesungguhnya hanya kamu yang kuharapkan bisa temani sisa hidupku selamanya.
Hari demi hari di setiap waktuku di setiap hembusan nafasku tak pernah ingin ada cinta lain selain kamu.
Andai engkau tahu betapa terlukanya hati ini saat kita tak bisa sama-sama lagi
Saat kau bukan milikku lagi
Kutempuh hari dengan kesedihan dan harapan doaku
Kuharap masih ada waktu yang kan temukan kita
Namun waktu tak kunjung tiba

masih banyak jalan yang harus kulalui
Jalan yang sangat sakit dan berakhir dengan menyakitkan.
Satu hal yang harus kau tahu tak pernah sepintas pun menghilangkanmu dari benakku
Karna satu yang kupinta hanya kamu yang kan bisa buat ku bahagia
Hanya kamu yang bisa mengubah pribadiku
Ya Allah
Cobaan apa yang kau berikan untuk hamba saat ini
Mengapa ya Allah semua harus terjadi pada hamba
Mengapa ya Allah disaat aku tlah kembali ke jalan-Mu kau uji aku dengan hal seperti ini
Mengapa ya Allah saat aku melalaikan-Mu kau biarkan aku hidup bahagia
Mengapa tak Kau biarkan aku menerima semua hukuman-Mu saat itu

Ya Allah
Berikan hamba kekuatan untuk menerima semua itu
Berikan hamba keikhlasan menerima apa yang tlah terjadi
Kuatkan hati hamba ya Allah
Seandainya hamba tak mampu lagi menghadapi apa yang kau beri
Ambillah nyawa hamba ya Allah dengan jalan yang Kau ridhoi
Setiap tetes air mata yang berlinang saat ini
Hanya pasrah & ikhlas yang ingin ku berikan kepada-Mu
Kuserahkan semua kepada-Mu wahai dzat yang membuat semuanya bisa terjadi
Satu hal yang tlah membuat sesuatu tak ingin dapat dipisahkan
Satu hal yang membuat kunci diantara kami
Hanya Engkau yang tahu
Hanya Engkau yang bisa merubah segalanya
Aku hanya manusia biasa yang berusaha menyembunyikan satu hal yang tak mungkin
Kubiarkan membuat semuanya hancur.

Ya Allah izinkan hamba mengubur dalam-dalam semua hal yang membuat hidup hamba
Selalu tersakiti.
Bila masih ada waktu izinkan hamba mengucap maaf untuk orang yang pernah hamba sakiti.
Izinkan hamba hidup tenang dan damai diantara petunjuk-Mu
Izinkan hamba tak terpisahkan lagi dengan-Nya
Karna sesungguhnya sudah tak ada lagi sisa ruang dihati ini untuk orang lain
sesungguhnya tak akan ada lagi hal yang bisa membuatku tersenyum tanpanya di sisiku

Ya Allah
bantulah hamba untuk mempertahankan semua keutuhan jalinan kasih yang telah sekian lama kulalui
berikan seMuanya petunjuk yang baik dari-Mu
Karna tak ada lagi selain Kau yang bisa membuat segalanya bisa.

teruntukmu my first love ( w )



...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Kirim Inspirasi ke Teman
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  3587  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 50.16.107.222)
Kategori Cinta lainnya
Tetap Setia - Cinta
Mungkin kisah yang terjadi di kota Amman, Jordania, tergolong langka, unik sekaligus mengundang geli. Seorang pria Jordania yang bernama Bakr Melhem merasa kesepian karena hidup terpisah dengan istrinya yang berada di luar kota. Pria ini iseng-iseng “berselingkuh” dengan wanita lain dalam dunia maya...[View]
Kisah Seekor Kupu Kupu (love story) - Cinta
Di sebuah kota kecil yang tenang & indah, ada sepasang pria & wanita

yang saling mencintai. Mereka selalu bersama memandang matahari terbit

di puncak gunung, bersama di pesisir pantai menghantar matahari senja.

Setiap orang yang bertemu dengan mereka tdk bisa tidak akan menghantar

d...[View]

Love Triangle - Cinta
Artikel ini bagus banget untuk jadi bahan renungan setiap orang....
Apa pun status Anda saat ini.... menikah, cerai, belum menikah, ingin menikah, pacaran menuju pernikahan, dalam perselingkuhan, dan apa pun itu deh....

Segitiga Cinta
Ada banyak alasan orang untuk menikah. Ada yang bilang bahw...[View]

Pesan pendek ttg cinta - Cinta
Seorang pemuda pernah bertanya pada seorang guru yg bijak,

katanya : gue suka sama seorang cewe, tapi gue kok ga yakin ya pak, apa dia itu bener2 sempurna buat gue, apa dia bener2 sayang gue, apa dia bener2 bisa bikin gue seneng.... Karena selama ini yg gue temui cuma seneng di depan aja, lama2...[View]

Waktu yg tepat - Cinta
Jaman dahulu kala, ada dua orang pendekar yg sangat ahli bela diri.
Yg satu seorang pria dgn kemahiran berpedang yg tiada tandingan. Seorang lagi adalah wanita tercantik dgn ilmu bela diri yg hebat serta memiliki hati yg baik. Keduanya adalah pasangan yg sangat cocok satu sama lain. Hanya ada satu ...[View]

1  2  3  4  5  6  


 
 

copyright 2005-2008
gemintang.com
eXTReMe Tracker