ramalan bintang, jodoh, nasib, gaul, download lirik lagu, forum gaul, inspirasi setiap hari
ramalan bintang - forum, jodoh, nasib, primbon ramalan bintang setiap hari - home ramalan bintang setiap hari - sobat gemintang yang gaul ramalan bintang setiap hari - tentang kami ramalan bintang setiap hari - hubungi kami
ramalan setiap hari - humor, film, download musik, nasib
kisah sukses, motivasi dan inspirasi
[-] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
ramalan bintang setiap hari, ajang gaul cowo cewe fungky, download lirik gratis
cerita lucu/humor
kisah sukses/motivasi
cerita inspirasi

ramalan bintang - jajak pendapat dan undang teman sebanyak mungkin
Pooling Singkat!
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
Personality/Ramalan
Musik/Lirik Lagu
Humor
Cerita Inspirasi & Misteri
Games!
ShoutBox

Result
iklan banner harian

informasi gagal ginjal dan transplantasi

Palugada.net - Apa lu mau gw Ada!

situs kencan gratis Indonesia

BandungFood
Makanan di kota Bandung

Kisah Sukses, Cerita Inspirasi dan Motivasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 


Penipuan di Bali  - Urban
View : 50098
Created by : Silvia
Sepulang dari Indonesia, saya berkumpul dengan teman teman saya orang Indonesia untuk membagikan oleh oleh , teman saya terkejut saya menggunakan kartu kredit di Bali: Apa? Kamu pake kartu kredit di Bali? Berani beraninya, orang bali itu penipu semua!

Saya kaget dia bilang begitu, di Bali memang banyak penipu tapi tidak semua orang bali itu penipu. Mereka cerita suami suami mereka yang orang jerman tidak menyukai bali lagi karena melihat penipuan di mana mana

Sad but true, sewaktu saya di Bali, memang penipuan dimana mana, bahkan saya dan suami sudah ekstra hati hati tetap kebobolan. Dulu Balibeachboy bilang pada saya: kamunya aja yang sial! Ternyata "SOMETHING WRONG" bukan terletakan pada kesialan saya, tapi memang banyak penipuan di Bali Semua orang terlalu money oriented

Kami menukar Travel check 400 usd, kurs yang dia tawarkan Rp 9250 hasilnya adalah Rp 3.700.000 dia ambil kalkulator bukannya dia kalkulasikan tapi dia ketik harga Rp Rp 3.200.000

Saya iya iya aja, tapi suami saya punya kalkulator diotaknya hasil yang tampil dikalkulator mereka tidak sama dengan perhitungannya, lalu suami saya rebut kalkulator itu dan dia hitung sendiri, tapi trik mereka tidak sampai disitu, bayangkan uang 3 juta lebih dikasih uang lembaran Rp 20.000, uang Rp 100.000 dibariskan menjadi lebih dari beberapa baris, sampe penuh itu meja, capek ngitungnya, gerak tangan mereka cepat sekali, ketika uang baris berbaris itu dikumpulkan menjadi satu, sim sala bim bim, bukan tukang sulap bukan tukang sihir tapi tukang tipu, beberapa lembar uang menghilang.
BERHATI HATILAH PADA MONEY CHANGER YANG MENAWARKAN KURS TINGGI

Dan ke mall discovery, suami saya beli 8 postcard, lalu dibungkus oleh penjaga toko. ketika berada ambang pintu keluar suami saya mengetahui uang kembaliannya kurang, lalu dia bertanya pada penjaga toko, sebelumnya penjaga toko yang bisa bahasa inggris tiba tiba menjadi gagu berbahasa inggris, mukanya yang tak bermimik hanya mengangkat bahu tanda tak mau tahu, kejutan busuk tidak sampai disitu, postcard yang dibungkusnya, ketika kami buka dihotel, cuma ada 6 buah padahal dia sudah bayar 8 postcard.
tip: HITUNGLAH KEMBALIAN DAN BARANG BELANJAAN SEBELUM MENINGGALKAN TOKO!!!!!!

Ya ampun kenapa semua orang ingin cari nafkah dengan cara cepat?

Di lain hari kami ingin menukar Euro, modusnya masih sama uang mata asing ditukar dengan rupiah lembaran Rp 20.000, lalu dibariskan seperti bermain kartu, lalu saya disuruh menghitungnya, ketika semua selesai dihitung, maka uang yang terbaris akan diakumpulkan menjadi satu; satu baris uang akan dia angkat tinggi tinggi sehingga mata tertuju pada tangan kanan yang diangkat tinggi tinggi secara mengagetkan dan tangan kiri menjatuhkan beberapa ratus ribu ke sisi meja dia, perasaan saya udah skeptis sama kejujuran money changer itu lalu saya hitung ulang, uang kami kurang Rp 200.000, sayangnya kami sudah meninggalkan money changer itu beberapa meter.
padahal kami 2 orang dan dia cuma satu orang, masih bisa kena tipu, namanya juga udah pengalaman nepu. tukang sulap aja yang cuma sendiri, dan penontonnya ratusan, masih bisa kena tipu, apalagi kami yang belum berpengalaman. KALAU ANDA MENUKAR UANG DAN MENERIMA UANG LEMBARAN Rp 20.000 HITUNGLAH UANG ANDA BERKALI KALI!!!!!

Banyak orang orang di kuta square yang menanyakan data pribadi, saya bilang kepada suami saya untuk tidak menghiraukannya, dia lebih pandai menghitung dari saya, tapi sangat bodoh karena meladeni survei survei penipuan jalanan, menanyakan data data pribadi. Yang saya takuti, informasi pribadi kami disalahgunakan oleh sindikat narkoba, kalau mereka tertangkap, siapa nama dealer kamu? kalau dia jawab nama saya, kan berabe urusannya!

Walaupun prasangka buruk saya salah tapi memang ada udang dibalik bakwan dari survei survei yang menanyakan data data pribadi kami, kami ditelpon di hotel tempat kami menginap dan menawarkan menginap di hotel mereka gratis!! HA HA HA!! Kami sudah tidak percaya lagi yang gratis gratisan!!!

+Mari kita bicarakan, staf kami akan menjemput anda dan membawa anda ke jimbaran.
-Maaf suami saya tidak berminat

+Paksa aja suaminya bu
lalu saya tutup telponnya, emang suami gue anak kecil harus gue seret seret, orangnya nggak mau, masa dipaksa.

Modus penipuan lainnya saya melihat orang orang tua yang ditipu dengan ditawarkan kupon berhadiah 1000 usd, padahal untuk memenangkan 1000 usd, seseorang harus membeli properti, entah apartemen atau menyewa kamar hotel abadi, dengan membeli properti yang mahal maka anda akan diberi diskon 1000 usd, jadi apanya yang berhadiah 1000 usd? menginvest uang 100.000 usd untuk sesuatu yang tidak kita perlu dan kemudian kita akan memenangkan 1000 usd? ada ada aja trik trik penipuan!

Orang orang semacam ini jumlahnya ratusan dan sangat mengganggu turis turis, kami bisa didekati oleh orang orang ini lebih dari 10 kali dalam sehari.

Kadang saya ingin sekali memberi isyarat menggelengkan kepala tanda melarang calon korban, tapi kadang calon korban saking asiknya diiming imingi 1000 usd, tidak melihat bahasa tubuh saya

Yang lebih memalukan lagi hampir setiap tahun saya ke bali setiap tahun pula saya melihat penipuan menjanjikan 1000 usd

Saya sedih sekali orang orang ini menipu turis turis asing, dan turis turis yang pintar dan melihat semua ini tentu saja akan menceritakan penipuan penipuan ini kepada keluarga dan kerabatnya dan melarang mereka ke bali karena mereka ingin melindungi keluarga dan kerabatnya jangan sampai tertipu, saya menceritakan semua ini karena ingin semua itu dihentikan untuk kebaikan orang bali sendiri yang saya tangkap dari pernyataan teman teman saya, mereka tidak mau ke bali lagi karena mencap semua orang bali penipu.
INGATLAH KEPERCAYAAN YANG HILANG SUSAH UNTUK DIDAPAT LAGI !!!!

Diatas adalah dampak tourism yang menyebabkan orang ingin fast money

Dampak tourism yang negatif, orang orang asing, jauh jauh datang dari negeri seberang ke bali, mereka ingin hiburan seperti dikampung halaman mereka yaitu goyang di diskotik, jauh jauh dari eropa &australia kalo cuma mau ke diskotik mah tinggal aja dirumah, nggak usah jauh jauh ke bali

Hotel kami termasuk besar dan agak jauh dari pusat Kuta, tapi terdengar 3 jenis musik dari 3 diskotek yang berbeda, benar benar merusak harmony, merusak yin dan yang, merusak keseimbangan gelombang suara di udara. Gelombang suara yang berhentak bukan saling menunjang tapi saling menantang

Mendengarkan hiruk pikuk musik yang hanya menghentakkan jantung jangankan manusia, Sang Hyang Widi aja pening sehingga meninggalkan Kuta dan tak bisa lagi melindungi Kuta dari serangan luar, kenapa diskotek2nya tidak ada peredam suara??

Lagipula saya yakin Sang Hyang Widi malu dan tidak mau dipuja puji oleh beberapa penipu yang kadang kadang juga sembahyang, Sang Hyang Widi sudah MINGGAT dari Kuta

Introspeksi dirilah, bukan cuma Amrozy yang merusak nama bangsa tapi juga penipuan penipuan gratis 1000 usd, karena saya yakin modus ini telah bekerja sama dengan pemerintah daerah, itu adalah usaha ilegal tapi usaha mereka beroperasi dengan aman , jangan salahkan orang kalau orang memukul rata semua orang bali penipu

...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Kirim Inspirasi ke Teman
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  6976  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 54.166.74.94)
Kategori lainnya
Julia Roberts, Menteri Pariwisata Baru - Inspirasi
Dahlan Iskan: Menteri Pariwisata Baru Kita: Julia Roberts!

Mestinya, se­buah promosi pariwisata yang dampaknya bisa lebih besar daripa­da hasil kerja tiga mente­ri pariwisata sekaligus: Ju­­lia Roberts. Peraih Os­car ini bukan hanya per­gi ke Bali. Julia Roberts tinggal di Bali un­tuk lebih dari...[View]

Bosan ? - Umum
Seorang tua yang bijak ditanya oleh tamunya.

Tamu :"Sebenarnya apa itu perasaan 'bosan', pak tua?"

Pak Tua :
"Bosan adalah keadaan dimana pikiran menginginkan perubahan, mendambakan sesuatu yang baru, dan menginginkan berhentinya rutinitas hidup dan keadaan yang monoton dari waktu ke waktu."
...[View]

Tetap Setia - Cinta
Mungkin kisah yang terjadi di kota Amman, Jordania, tergolong langka, unik sekaligus mengundang geli. Seorang pria Jordania yang bernama Bakr Melhem merasa kesepian karena hidup terpisah dengan istrinya yang berada di luar kota. Pria ini iseng-iseng “berselingkuh” dengan wanita lain dalam dunia maya...[View]
Hidup adalah Pilihan - Inspirasi
Ada 2 bibit tanaman yang terhampar di sebuah ladang yang subur. Bibit yang pertama berkata, "Aku ingin tumbuh besar,aku ingin menjejakkan akarku dalam2 di tanah ini dan menjulangkan tunas2ku diatas kerasnya tanah ini. Aku ingin membentangkan semua tunasku untuk menyampaikan salam musim semi. Aku ing...[View]
Kue Bulan / Tiong Cu Pia - Urban

Kue bulan atau kue tiong ciu pia adalah penganan tradisional
Tionghoa yang menjadi sajian wajib pada perayaan Festival Musim Gugur setiap tahunnya. Di Indonesia, kue bulan biasanya dikenal dalam dialek Hokkian-nya, gwee pia atau tiong chiu pia.
Kue bulan tradisional pada dasarnya berbentuk bulat...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  


 
 

copyright 2005-2008
gemintang.com
eXTReMe Tracker