Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Udah tau semuanya - Umum
View : 56834
Created by : mimi
Ita baru masuk SMU, masa-masa pubernya bikin dia centil dan suka
ngerjain orang. Kali ini dia dapet kata-kata baru buat ngerjain orang.
Hari pertama, dia nelepon temannya :

"Rin, gue udah tau semuanya !"
"Hah.." Suara disana terdengar lemas."Ta, elu jangan bilang Indri kalo
gue jalan sama cowoknya ya Ta. Gue ada voucher makan di HokBen, elu jangan bilang-bilang yah. Sori gue cuma bisa ngasih itu doang."

"Okelah, gue sih terima aja, lu kan temen gue."
Begitu telepon ditutup, Ita langsung teriak girang.
"Wah oke juga nih, gue dapet voucher HokBen !! Coba gue praktekin
lagi."
Kali ini Ita masuk kamar kakaknya dan langsung bicara pelan didekat
kuping kakaknya yang lagi tiduran.

"Wa, g! ue udah tau semuanya. Ternyata gitu ya Wa." Dewa langsung
bangun, mengambil sebuah kunci dan berbisik pada Ita.
"Ta, lu boleh pake mobil sebulan penuh plus gue kasih bensinnya. TApi
jangan bilang Papi kalo gue nge-gele yah !!!"
"BEres. "

Ita benar-benar girang, kali ini dia mencegat Papinya yang baru pulang
kerja.
"Pah,." Ita mengejar Papinya yang cuek bebek
"Pah, Ita mau ngomong."
"Ada apa sih Ta ?!! Papa capek nih."
"Ita udah tau semuanya Pah..." Mendadak PApanya celingukan,
mengeluarkan HP dan menelepon seseorang
"Ta, Credit Card kamu udah Papa aktifkan lagi. Tapi !!! Jangan
pernah bilang Mama soal si Ijah."

Ita girang campur sebel. Ternyata Papanya menduakan Mama cuma demi pembantunya si Ijah Ita langsung berlari tanpa sepatah katapun

Diluar,
Ita bertemu Pak Udi, sopirnya yang s! udah belasan tahun bekerja
dirumahnya. Ita mulai usil lagi. Dia kesal juga, pasti dia tau soal si Ijah, tapi bungkam selama ini, gue kerjain juga nih, pikirnya.
"Pak !!!" Ita benar-benar membuat kaget sopirnya "Saya sudah tau
semuanya." Pak Udi terbengong, dan perlahan meneteskan airmata.
Ita malah bingung.
"Ita !!! Peluklah Bapakmu ini Sayang. Akhirnya kau tahu juga Nak !


...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  3720  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 34.204.193.85)
Kategori lainnya
Ada yg bisa jawab gak??? - Umum
Jojon mau membeli buku dengan harga
Rp.7.500, tetapi Jojon tidak
mempunyai uang sama sekali alias
bokek, jadi terpaksa Jojon
pinjam tetangga kiri dan kanan (kasian
sekali).

Akhirnya Jojon mendapat pinjaman dari
tiga orang temannya katakanlah
demikian:
- si Eko Rp. 2.500
- si Parto Rp. 2....[View]

Pampurred - Jokes

15 PIECES OF ADVICE TO BE PASSED ON TO YOUR MOM, YOUR DAUGHTERS OR GRANDDAUGHTERS, NIECES, AUNTS, GIRLFRIENDS, ETC.


1. Don't imagine you can change a man - unless he's in diapers.

2. What do you do if your boyfriend walks out? You shut the door.

3. If they put a man on the moon - they s...[View]

Kreatifitas Supir Kita - Indonesia
Siapa bilang para sopir itu cuman bisa nyetirdoang? coba deh perhatiin apa2 yang tertulis dibelakang kendaraan umum, truk, de el el..berikut adalah sebagian postingan kata-kata bijakyang dituai dari jalanan..lumayan. .buat senyum2 di hari jum'at:
"TABAH MENANTI"
"Mabok bae"
"Ku Nanti Jandamu"
N...[View]

Kisah Tragis-----Efek Televisi terhadap Balita - Indonesia
Kisah Tragis

Seorang anak balita berusaha mencoba meracuni adiknya sendiri...

Dunia sudah semakin kacau. kisah kekerasan sinetron di TV, mutu pendidikan memprihatinkan, pengajaran dan pengawasan terhadap anak2 semakin kurang, apalagi perhatian dari orangtuanya, perlu diadakan peninjauan ulang....[View]

Klarifikasi terbaru dari YZ - Indonesia
menanggapi Video Hot yg beredar...


akhirnya Yahya Zaini berbicara :

Guncingan masyarakat mengenai kasus yang menimpa
anggota DPR Yahya Zaini dan pedangdut Maria Eva terus
bergulir kencang. Hampir di setiap tempat masyarakat
membicarakan skandal seks anggota parlemen ini.

Gusar dengan p...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker