Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Cewek telanjang naik taksi - Indonesia
View : 65584
Created by : Ronny
Cewek telanjang nekat naik taksi, sopir taksi pun melotot.
Si cewek pun marah-marah. "Gak pernah liat orang telanjang apa!!!"
Sopir taksipun menjawab, "Aku cuma bingung kamu nanti ngeluarin duit
dari mana!!!"


...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  2504  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 35.173.47.43)
Kategori lainnya
Papa dirampok - Sex
Tiiga org suami sepakat untuk 'jajan' ke daerah nakal sehabis menerima gaji... mereka booking 3 wanita paling cantik ditempat itu.. Setelah 'beraksi' mereka pulang tapi ternyata diperjalanan mereka baru sadar celana dalem mereka dicolong para wanita ditempat pelacuran tadi.

'Gawat nih' kata merek...[View]

Tebakan baru - umum
Coba tebak : mobil apa yg namanya serem banget ! berhubungan sama kematian, setan,arwah gentayangan & dunia lain selain dunia kita, hiiiiii....

Jawabannya.... : 'Nissan'...[View]

Mengapa THR menjadi hak karyawan? - umum
Sambil menunggu THR..., berikut sekilas tentang asal muasal THR

Mengapa THR menjadi hak karyawan?

Misalkan Gaji per-bulan : Rp. 3 Juta
Maka Gaji per-minggu : Rp.750 Ribu.
*Sebulan ada 4 Minggu, sehingga 3 Juta dibagi 4 = 750 ribu*

Dalam setahun ada 52 minggu.

Gaji 1 tahun = 12 b...[View]

Beda Cowok Ganteng dan Cowok Jelek - Indonesia
kalo cowok ganteng berbuat jahat

cewek-cewek bilang: nobody's perfect

kalo cowok jelek berbuat jahat

cewek-cewek bilang: pantes...tampangnya kriminal





kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman

cewek-cewek bilang: wuih jantan...kayak di filem-filem

kalo cowok jel...[View]

Istri Cantik dan Jelek di Mata Suami - Indonesia
kalo istri cantik ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak

suami bilang: ndak papa sayang... kita makan di restoran aja yuk...

kalo istri jelek ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak

suami bilang: masakan kok sama tampang sama... sama2 ga enak





kalo istri can...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker