Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Balas Dendam - Indonesia
View : 74556
Created by : Ronny
Seorang gadis, hitam manis, duduk di sebuah bar...
"Permisi, boleh saya mentraktir anda minum?", tawar seorang laki2x muda
menghampirinya.
"Apa? Ke hotel?", teriak si gadis.
"Bukan, bukan. Jangan salah paham. Saya hanya menawari minuman......"
"Kau meminta aku menemanimu ke hotel?", teriak si gadis lebih keras.
Merasa ditolak, dengan perasaan malu, laki-laki muda itu beringsut dan
duduk di sudut ruangan.
Semua orang di bar menatap laki-laki itu dengan sinis dan mencibir.
Beberapa menit kemudian, si gadis menghampiri si laki-laki muda itu.
"Maafkan saya. Saya sedang menyamar. Sebenarnya, saya adalah seorang
mahasiswi psikologi yang sedang mempelajari tingkah laku manusia di
situasi yang tidak dikehendakinya."
Si laki-laki menatap dengan tampang dingin.
Kemudian berteriak dengan amat kerasnya, "Berapa? Dua ratus ribu??!!!"
???????!!!!!!!


...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  1228  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.228.21.204)
Kategori lainnya
Papa dirampok - Sex
Tiiga org suami sepakat untuk 'jajan' ke daerah nakal sehabis menerima gaji... mereka booking 3 wanita paling cantik ditempat itu.. Setelah 'beraksi' mereka pulang tapi ternyata diperjalanan mereka baru sadar celana dalem mereka dicolong para wanita ditempat pelacuran tadi.

'Gawat nih' kata merek...[View]

Tebakan baru - umum
Coba tebak : mobil apa yg namanya serem banget ! berhubungan sama kematian, setan,arwah gentayangan & dunia lain selain dunia kita, hiiiiii....

Jawabannya.... : 'Nissan'...[View]

Mengapa THR menjadi hak karyawan? - umum
Sambil menunggu THR..., berikut sekilas tentang asal muasal THR

Mengapa THR menjadi hak karyawan?

Misalkan Gaji per-bulan : Rp. 3 Juta
Maka Gaji per-minggu : Rp.750 Ribu.
*Sebulan ada 4 Minggu, sehingga 3 Juta dibagi 4 = 750 ribu*

Dalam setahun ada 52 minggu.

Gaji 1 tahun = 12 b...[View]

Beda Cowok Ganteng dan Cowok Jelek - Indonesia
kalo cowok ganteng berbuat jahat

cewek-cewek bilang: nobody's perfect

kalo cowok jelek berbuat jahat

cewek-cewek bilang: pantes...tampangnya kriminal





kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman

cewek-cewek bilang: wuih jantan...kayak di filem-filem

kalo cowok jel...[View]

Istri Cantik dan Jelek di Mata Suami - Indonesia
kalo istri cantik ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak

suami bilang: ndak papa sayang... kita makan di restoran aja yuk...

kalo istri jelek ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak

suami bilang: masakan kok sama tampang sama... sama2 ga enak





kalo istri can...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker