Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
WORDS WOMEN USE - Jokes
View : 64483
Created by : surti
FINE

This is the word women use to end an argument
when they are right and you need to shut up.


FIVE MINUTES

If she is getting dressed, this is half an hour.
Five minutes is only five minutes if you have just been given 5 more
minutes to watch the game before helping around the house.


NOTHING

This is the calm before the storm. This means "something," and you should
be on your toes.
Arguments that begin with 'Nothing' usually end in "Fine"


GO AHEAD

This is a dare, not permission.
DON'T DO IT !!!!


LOUD SIGH

This is not actually a word, but is a nonverbal statement often
misunderstood by men.
A "Loud Sigh" means she thinks you are an idiot and wonders why she is
wasting her time standing here and arguing with you over "Nothing"


THAT'S OKAY

This is one of the most dangerous statements that a woman can make to a man.
"That's Okay" means that she wants to think long and hard before deciding
how and when you will pay for your mistake.


THANKS

A woman is thanking you. Do not question it or faint.
Just say "you're welcome."


Send this to the men you know to warn them about future arguments they
can avoid if they remember the terminology!

And send it to your women friends to give them a good laugh!


Oh, and before we forget

"Whatever"

..it's a woman's way of saying F!#K YOU!

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  2910  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 34.239.172.52)
Kategori lainnya
Papa dirampok - Sex
Tiiga org suami sepakat untuk 'jajan' ke daerah nakal sehabis menerima gaji... mereka booking 3 wanita paling cantik ditempat itu.. Setelah 'beraksi' mereka pulang tapi ternyata diperjalanan mereka baru sadar celana dalem mereka dicolong para wanita ditempat pelacuran tadi.

'Gawat nih' kata merek...[View]

Tebakan baru - umum
Coba tebak : mobil apa yg namanya serem banget ! berhubungan sama kematian, setan,arwah gentayangan & dunia lain selain dunia kita, hiiiiii....

Jawabannya.... : 'Nissan'...[View]

Mengapa THR menjadi hak karyawan? - umum
Sambil menunggu THR..., berikut sekilas tentang asal muasal THR

Mengapa THR menjadi hak karyawan?

Misalkan Gaji per-bulan : Rp. 3 Juta
Maka Gaji per-minggu : Rp.750 Ribu.
*Sebulan ada 4 Minggu, sehingga 3 Juta dibagi 4 = 750 ribu*

Dalam setahun ada 52 minggu.

Gaji 1 tahun = 12 b...[View]

Beda Cowok Ganteng dan Cowok Jelek - Indonesia
kalo cowok ganteng berbuat jahat

cewek-cewek bilang: nobody's perfect

kalo cowok jelek berbuat jahat

cewek-cewek bilang: pantes...tampangnya kriminal





kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman

cewek-cewek bilang: wuih jantan...kayak di filem-filem

kalo cowok jel...[View]

Istri Cantik dan Jelek di Mata Suami - Indonesia
kalo istri cantik ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak

suami bilang: ndak papa sayang... kita makan di restoran aja yuk...

kalo istri jelek ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak

suami bilang: masakan kok sama tampang sama... sama2 ga enak





kalo istri can...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker