Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Soto dan siti.... - Seks
View : 66770
Created by : ekiller
Seorang pedagang soto yg sedang mangkal ditanya oleh seorang pengamen yg ga punya duit buat makan...
mereka bertaruh jika si pengamen menanyakan sesuatu ttg soto yg ga diketahui si abang soto, maka dia berhak makan semangkok soto, gratis!
"ah, segitu mah, kecill... gue pedagang soto masa kaga tau! mana tebakannya?"
"oke.. nah apa bedanya soto sama siti bang?"
"siti orang, soto makanan!" jawab si abang.
"salah!" sebut si pengamen.
"siti bisa jalan, soto ga bisa... siti itu wanita kalo soto ga punya kelamin..."
"salah, salah semua..." si pengamen ketawa nyengir.
"abis apa jawabannya?"
"Nyerah neh? kalo soto bihunnya item.. kalo siti bihunnya putih, bang... hehehe... sotonya satu!"

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  1735  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.235.107.209)
Kategori lainnya
Suami & istri - sex
seorang istri mengeluh minta sang suami mengganti lampu yg rusak di rumah...
'emang aku tukang listrik...' elak sang suami

keesokan harinya kembali sang istri meminta suami membantunya mecuci piring 'emang tampangku kaya pembantu..'

malam harinya sekali lagi si istri meminta suaminya menggant...[View]

Bapak dan anak di mall - umum
seorang bapak n anaknya yg baru datang dari desa memutuskan untuk berkunjung ke sebuah mall... bapak yg bekerja sbg petani ini langsung terkagum sm yg namanya barang2 modern kaya tv, hp, viedo games, restoran...

ck..ck..ckk kata bapak n anak kompak saking kagumnya sama yg namanya modernisasi.

...[View]

Sialan! - sex
seorang gadis super kece dtg menemui dokter..
'dok, saya baru aja ketemu co sialan..'
'koq kamu blg gitu, coba cerita dulu..'
'saya lagi jln tiba2 dia dateng dan colek dada saya, ga ada malunya, si sialan itu kurang ajar...'
'ah itu ga seberapa, terus?' tanya si dokter yg ga kuat liat si gadis p...[View]

Asal muasal anak.... - umum
seorang anak bertanya pd bapaknya... 'pak dari mana sih datangnya anak?' Si bapak dgn sok bijak mulai bercerita..
'begini sayang, dahulu kala ada sebuah gua yg jauuuuuh sekali... gua itu kepunyaan mama mu, lalu datang lah seekor elang yg gagah, masuk dan hinggap di gua mamamu.. kemudian elang itu ...[View]

Adik dapat uang - Umum
Seorang anak berusia 5 thn melihat sang ibu yg sedang asyik masyuk dgn tukang kebunnya yg asli arab.. sang ibu kaget, malu dan langsung berbicara ke sang anak, takut ketahuan oleh suaminya.. "ini, uang ini buat adik, adik jgn cerita ke papa ya..."

Ketika malam tiba, adik kemudian melihat sang aya...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker