Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Bank Mega & Indomie - Umum
View : 65860
Created by : Dora

Berikut update mengenai strategi bank2 di Indonesia untuk menarik nasabah. Salah satunya adalah Bank Mega.

Tiap buka rekening di atas Rp. 100,000 dapet hadiah Indomie loooh!!! Ini beneran, bukan hoax!!! Lihat iklan yang dimuat di gatra.

Terus, ada beberapa cerita (yang ini cuma cerita doank), tentang situasi apa aja yang muncul saat pengambilan hadiah... huehehehhee...

Adi


=$$$=
Seorang pengusaha sukses, pake jas Armani, jam Rolex, kaca mata bingkai emas, dan sepatu Aigner menghampiri Customer Service Bank Mega.
"Mbak, saya mau buka rekening di bank ini, supaya praktis karena lokasinya dekat rumah."
"Oh silakan, Pak..."
"Sekalian saya mau buka juga untuk dua anak saya."
"Baik pak, silakan diisi formulirnya."
...
...
"Hendak masukkan setoran awal berapa, Pak?"
"Taruh di masing-masing rekening 100 juta deh mbak, sekalian buat uang jajan anak-anak."
...
...
"Sudah beres semuanya ya mbak?"
"Sudah Pak, terima kasih telah menggunakan jasa perbankan kami."
"Sama-sama. Selamat siang."
"Tunggu sebentar Pak."
"...Ya?"
"Karena bapak telah membuka 3 rekening dengan setoran awal masing-masing di atas Rp 100 ribu rupiah, maka....TADAAA.... Bapak berhak mendapatkan TIGA KARDUS INDOMIE GORENG persembahan Indofood dan Bank Mega....Kardusnya perlu diikat rafia pak, biar bawanya gampang, gitu?"
=$$$=
Di sebuah rumah...
"Bibiiikkk.... laper bik, bikinin Indomie dong!"
"Maaf, Indomienya habis tuan..."
"Lah, kenapa nggak beli?"
"Di warung juga dari kemarin barangnya kosong tuan..."
"Ck, gimana sih ini. Ya udah, ini 100 ribu, buka rekening gih sana di Bank Mega, jangan lupa lusa rekeningnya ditutup lagi ya!"
=$$$=
Di sebuah pesta reuni...
"Eeeh... apa kabar sekarang? Kerja di mana?"
"Di bank..."
"Bank apa?"
"Euh...bank Mega..."
"Weits, KENYANG DONG... KAN STOK INDOMIE AMAAAN... ! Ada sisa stok nggak, boleh dong nih kita nitip beli barang 5 dus..."
=$$$=
Di kantor bank Mega lagi...
"Sudah selesai ibu, rekening tabungan ibu siap digunakan. Dan ini, hadiah langsung 1 dus Indomie bagi ibu, persembahan Indofood dan Bank Mega..."
"Wah dapet Indomi! Lumayan...Indominya rasa apa ya mbak?"
"Euh... apa ya ini... oo rasa Mi Goreng, Bu..."
"Waah... jangan rasa mi goreng deh mbak, suami saya kurang doyan!"
"Kalo gitu...rasa ayam bawang barangkali bu?"
"Nahhh... itu baru pas....!"
"Silakan ibu..."
"Eh mbak..."
"Ya...?"
"...anak saya doyannya rasa soto mie. Boleh nggak saya ambilnya setengah - setengah, setengah dus rasa ayam bawang, setengah dus rasa soto mie gitu.... eh atau kalo dibikin sepertiga-sepertiga gimana mbak, kasih rasa baso sapinya juga deh, pembantu saya doyannya rasa baso sapi sih...."

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  6122  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 35.175.121.230)
Kategori lainnya
Suami & istri - sex
seorang istri mengeluh minta sang suami mengganti lampu yg rusak di rumah...
'emang aku tukang listrik...' elak sang suami

keesokan harinya kembali sang istri meminta suami membantunya mecuci piring 'emang tampangku kaya pembantu..'

malam harinya sekali lagi si istri meminta suaminya menggant...[View]

Bapak dan anak di mall - umum
seorang bapak n anaknya yg baru datang dari desa memutuskan untuk berkunjung ke sebuah mall... bapak yg bekerja sbg petani ini langsung terkagum sm yg namanya barang2 modern kaya tv, hp, viedo games, restoran...

ck..ck..ckk kata bapak n anak kompak saking kagumnya sama yg namanya modernisasi.

...[View]

Sialan! - sex
seorang gadis super kece dtg menemui dokter..
'dok, saya baru aja ketemu co sialan..'
'koq kamu blg gitu, coba cerita dulu..'
'saya lagi jln tiba2 dia dateng dan colek dada saya, ga ada malunya, si sialan itu kurang ajar...'
'ah itu ga seberapa, terus?' tanya si dokter yg ga kuat liat si gadis p...[View]

Asal muasal anak.... - umum
seorang anak bertanya pd bapaknya... 'pak dari mana sih datangnya anak?' Si bapak dgn sok bijak mulai bercerita..
'begini sayang, dahulu kala ada sebuah gua yg jauuuuuh sekali... gua itu kepunyaan mama mu, lalu datang lah seekor elang yg gagah, masuk dan hinggap di gua mamamu.. kemudian elang itu ...[View]

Adik dapat uang - Umum
Seorang anak berusia 5 thn melihat sang ibu yg sedang asyik masyuk dgn tukang kebunnya yg asli arab.. sang ibu kaget, malu dan langsung berbicara ke sang anak, takut ketahuan oleh suaminya.. "ini, uang ini buat adik, adik jgn cerita ke papa ya..."

Ketika malam tiba, adik kemudian melihat sang aya...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker