Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
HIS & HER DIARY - Jokes
View : 51991
Created by : Didit
I asked him what was wrong - he said, "Nothing."
I asked him if it was my fault that he was upset. He
said it had nothing to do with me and not to worry.

On the way home, I told him that I loved him, but he
simply smiled and kept driving.

I can't explain his behavior; I don't know why he
didn't say, "I love you too."

When we got home, I felt as if I had lost him, as if
he wanted nothing to do with me anymore.

He just sat there and watched TV; he seemed distant
and absent.

Finally, I decided to go to bed. About 10 minutes
later he came to bed.

I decided that I could not take it anymore, so I
decided to confront him with the situation but he had fallen asleep. I started crying and cried until I fell asleep. I do not know what to do. I'm almost sure that his thoughts are with someone else.

My life is a disaster.




HIS DIARY



Today France lost the Football match. DAMN IT.


...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  8289  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 18.206.187.81)
Kategori lainnya
Suami & istri - sex
seorang istri mengeluh minta sang suami mengganti lampu yg rusak di rumah...
'emang aku tukang listrik...' elak sang suami

keesokan harinya kembali sang istri meminta suami membantunya mecuci piring 'emang tampangku kaya pembantu..'

malam harinya sekali lagi si istri meminta suaminya menggant...[View]

Bapak dan anak di mall - umum
seorang bapak n anaknya yg baru datang dari desa memutuskan untuk berkunjung ke sebuah mall... bapak yg bekerja sbg petani ini langsung terkagum sm yg namanya barang2 modern kaya tv, hp, viedo games, restoran...

ck..ck..ckk kata bapak n anak kompak saking kagumnya sama yg namanya modernisasi.

...[View]

Sialan! - sex
seorang gadis super kece dtg menemui dokter..
'dok, saya baru aja ketemu co sialan..'
'koq kamu blg gitu, coba cerita dulu..'
'saya lagi jln tiba2 dia dateng dan colek dada saya, ga ada malunya, si sialan itu kurang ajar...'
'ah itu ga seberapa, terus?' tanya si dokter yg ga kuat liat si gadis p...[View]

Asal muasal anak.... - umum
seorang anak bertanya pd bapaknya... 'pak dari mana sih datangnya anak?' Si bapak dgn sok bijak mulai bercerita..
'begini sayang, dahulu kala ada sebuah gua yg jauuuuuh sekali... gua itu kepunyaan mama mu, lalu datang lah seekor elang yg gagah, masuk dan hinggap di gua mamamu.. kemudian elang itu ...[View]

Adik dapat uang - Umum
Seorang anak berusia 5 thn melihat sang ibu yg sedang asyik masyuk dgn tukang kebunnya yg asli arab.. sang ibu kaget, malu dan langsung berbicara ke sang anak, takut ketahuan oleh suaminya.. "ini, uang ini buat adik, adik jgn cerita ke papa ya..."

Ketika malam tiba, adik kemudian melihat sang aya...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker