Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Tuhannya masih Bayi - Umum
View : 59046
Created by : Aming
Aming baru saja mengikuti perayaan Natal di kantornya. Sebagai pesan Natal, Aming diingatkan untuk hidup pasrah dan berserah diri kepada Yang Maha Esa. Dalam kisah Natal itu diceritakan mengenai zaman dimana Yesus baru dilahirkan, dan raja yang berkuasa saat itu : Raja Herodes - yang memang terkenal kejam - geram mendengar kelahiran 'Raja di atas segala Raja' yang memang sudah dinubuatkan dan memerintahkan untuk membunuh semua anak yang berumur 2 tahun. Ditanyakan, apakah kita akan marah dan goyah imannya jika kita adalah salah satu dari orang tua yang masuk dalam daftar pembantaian itu ? Sang pendeta, bertanya 3 hal "Tahukah Tuhan bahwa peristiwa kejam ini akan terjadi ?", "Mampukah Tuhan mencegah hal ini terjadi ?" dan yang terakhir "Baikkah Tuhan kepada UmatNya ?". Inti dari berita Natal yang didapat Aming adalah sebagai manusia kita seringkali mengedepankan kemauan kita di atas yang lain, sehingga kita kurang pasrah dan menerima jika ada kejadian buruk yang menimpa kita.

Sepulangnya di rumah, dengan semangat Aming ingin berbagi cerita ini kepada istrinya yang tercinta.
"Kenapa Malaikat Tuhan tidak mampir sebentar memperingati orang tua yang memiliki anak berumur < 2 tahun, padahal Malaikat Tuhan memperingati Jusuf, Maria dan orang2 Majus"

"Iya, padahal kan bisa saja dia sambil lewat kasih tau yang lain yah Ming ?" kata istrinya setuju

"Kalau begitu, kamu akan marah tidak jika seandainya hal ini menimpa kita ?"

"Ya maraahh dong!!!"

"Nah, inilah say, padahal menurut kamu Tuhan tahu tidak hal ini akan terjadi? " Tanya Aming

"Ya tahu dong, malah sudah ada nubuatnya ratusan tahun sebelum kejadian ini ada"

"Tuhan sanggup gak kalau misalnya dia mencegah hal ini terjadi ? "

"Harusnya sanggup, orang nabi Nuh saja bisa diselamatkan dengan cara yg ajaib"

"Tuhan baik gak sama kita ?"

"Baik, buktinya bunga di taman saja di berikan baju dengan warna yang cerah, apalagi kita ?"

"Lalu kenapa Tuhan membiarkan ini terjadi kepada orang tua yang anaknya dibunuh... ??" tanya Aming sambil mengharapkan istrinya yang tercinta tidak bisa menjawab.

"Yaa...."

"Kamu tahu tidak alasannya ? " Tanya Aming lagi dengan sok tahu

"Yaa, karena Tuhannya kan masih bayi ! "

".... ??!!"

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  1776  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 18.205.109.152)
Kategori lainnya
Ajal yang Tertunda - Indonesia
Seorang penjelajah di pedalaman Amazon tiba-tiba saja dikepung sekelompok primitif yang haus darah. "Oo... Tuhan matilah aku," gumamnya.

Tiba-tiba dari langit di atasnya ada kilatan cahaya dan terdengar suara
menggema: "Tidak anakku..., ajalmu belum tiba. Ambillah batu di dekat kakimu itu dan ...[View]

Masih Bayar - Pendek
Anak : Ayah berapa sih biaya kalau mau menikah?

Ayah : Sambil memperhatikan wajah anak laki-lakinya yang polos itu.

Entahlah nak, karena sampai sekarang Ayah masih bayar terus kepada ibumu. ...[View]

Kejutan - Indonesia
Seorang Presiden berkata kepada tukang sapu di istana, "Coba buat sebuah kejutan padaku, dan kemudian buat pula permintaan maaf atas kejutan itu yang jauh lebih mengejutkan lagi".

Begitulah, beberapa hari kemudian Sang Presiden sedang berdiri di jendela Istana, memandang keindahan taman di bawah...[View]

Berbisa - Pendek
Dua ekor ular sedang menelusuri sawah mencari mangsa. Tiba- tiba ular pertama bertanya, "Kita ini jenis ular yang berbisa nggak sih?"

"Entahlah, aku tak tahu. Emangnya kenapa?"

"Barusan aku tak sengaja menggigit bibirku ...." ...[View]

Tiga Kemungkinan - Pendek
Malam menjelang ujian, seorang mahasiswa melempar undi dengan koin.

"Kalau muncul gambar, saya akan tidur; kalau angka, saya akan nonton teve.

Kalau koin ini bisa berdiri, saya akan belajar."
...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker