Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Just for Laugh - Umum
View : 148022
Created by : dHard
Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?.. Sebab kalau
bawa kompor, istrinya gak masak.

Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing.... Essai.

Gajah apa yang belalainya pendek?.....Gajah pesek.

Kenapa Superman nggak kawin ama Wonderwoman?.....Ya...nggak jodoh.

Anjing apa yang bisa terbang? .....Anjing??....bukannya burung??

Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut
hijau namanya apa? .. Rambutan belum mateng.

Kenapa sepatu Superman warnanya merah? ................ Biar matching
ama sayapnya.
Kenapa lambang Negara Indonesia "Burung Garuda"? ....Karena Indonesia
Merdeka Tanggal 17 Agustus 1945: 17 bulu sayap Garuda, 8 bulu ekor, 45
bulu leher. Coba kalau merdeka-nya tanggal 02 Januari 1945: 2 bulu
sayap, 1 bulu ekor, 45 bulu leher. Jadi lambangnya "Capung Gondrong".

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem? ....Karena udah hapal teksnya.

Apa persamaan tukang becak sama tukang bakso?....Sama-sama nggak jual sate!

Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian
atasnya?...Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.

Apa bahasa Cinanya sepi? ....Zun yi Zen yap

Kenapa anjing laut berkumis? .....Karena mo nakutin kucing laut

Kenapa superman bisa terbang? .........Kalau bisa nyopir namanya
bukan superman, tapi sopir..man..!!

Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?.......Namanya juga
anak-anak!!!

Dikocok, tegang. Hayo apaan? ................Ibu-ibu arisan.

Siapa nama kecilnya jendral sudirman?...sudirboy.

Kenapa Batman lambangnya bukan B? ................. Karena udah
dipakai ama Bobo

Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit? ...............Orang gak
kena, yeeeeeeeeee!

Jus apa yang turun dari langit? ...............Jus...tru itu saya ngga tau.....

Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur?.............gnooooem....

Zainuddin M.Z. anak ke berapa? .....Anak ke-26. Anak pertama namanya
Zainuddin M.A., kedua Zainuddin M.B., dan seterusnya...


...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  5095  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 18.206.187.81)
Kategori lainnya
Kura-kura kecil dan sepasang burung - Indonesia
Seekor kura-kura kecil sedang memanjat pohon dengan sangat perlahan.
Setelah berjam-jam akhirnya dia sampai juga di puncak pohon. Kemudian
dari puncak pohon dia melompat ke udara dan melambai lambaikan kedua kaki depannya, lalu jatuh gedebug ketanah dengan keras. Lalu pingsan...

Setelah siuman ...[View]

Inem.. Oh Inem - Indonesia
KRINGGGGG~~~ KRINGGG~~ ~KRINGGGG~ ~!!!", bunyi telepon.

"Halo, selamat siang", jawab seorang wanita setengah baya.
"Lho, siapa ini?", terdengar sahut suara berat seorang pria.
"Oh, saya pembantu baru di sini Pak. Saya baru kerja. Baru datang siang ini."

"Kalau begitu, Ibu mana?"
"I...[View]

Gara Gara Lilin - Umum


Ny. O'Reilly sedang berjalan ketika berpapasan dengan Patur O'Flannagan.
Pastur menyapa : " Hai Ny. O'Reilly... apa kaar suami anda..? Bukankah
saya yang menikahkan kalian pada 5 tahun yang lalu?"

" Ya. Betul Pastur.. andalah yang menikahkan kami :, jawab NY. O'Reilly.
" Berapa anak anda s...[View]

Berani Gak AS nyerang Indonesia ? - Indonesia
Pentagon membayangkan jika AS terpaksa harus menyerang Indonesia berapa kerugian yang harus di pikul pihak AS dan berapa keuntungan pihak indonesia dari kehadiran tentara AS di sana.

Begitu memasuki perairan dataran indonesia, mereka akan di hadang pihak bea cukai karena membawa masuk senjata api...[View]

Apakah Marketing Itu? - Indonesia
Jika anda melihat seorang gadis cantik di sebuah pesta lalu anda
menghampirinya dan berkata, "Aku adalah orang kaya .. menikahlah
denganku." Itu adalah DIRECT MARKETING.

Jika anda berada di sebuah pesta dengan kawan-kawan anda dan bertemu
dengan seorang gadis cantik. Salah seorang kawan anda ...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker