Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
A Husband Store - Jokes
View : 50024
Created by : didit
The Husband Store!

A store that sells husbands has just opened in New
York City, where a
woman may go to choose a husband. Among the
instructions at the
entrance is a description of how the store operates.
You may visit the
store ONLY ONCE !


The re are six floors and the attributes of the men
increase as the
shopper ascends the flights. There is, however, a
catch . . .. you may
choose any man from a particular floor, or you may
choose to go up a
floor, but you cannot go back down except to exit the
building! So, a woman goes to the Husband Store to
find a husband .


On the first floor the sign on the door reads:

Floor 1 - These men have jobs and love the Lord.

The second floor sign reads:


Floor 2 - These men have jobs, love the Lord, and love
kids.

The third floor sign reads:

Floor 3 - These men have jobs, love the Lord, love
kids,

and are extremely good looking.

"Wow," she thinks, but feels compelled to keep going.


She goes to the fourth floor and sign reads:

Floor 4 - These men have jobs, love the Lord, love
kids,

are drop- dead good looking and help with the
housework.


"Oh, mercy me!" she exclai ms, "I can hardly stand
it!"

Still, she goes to the fifth floor and sign reads:

Floor 5 - These men have jobs, love the Lord, love
kids, are drop- dead
gorgeous, help with the housework, and have a strong
romantic streak.


She is so tempted to stay, but she goes to the sixth
floor and the sign
reads:


Floor 6 - You are visitor 4,363,012th to this floor.
There are no men on
this floor. This floor exists solely as proof that
women are impossible
to please.

Thank you for shopping at the Husband Store. Watch
your step as you exit
the building, and have a nice day!

Please send this to all men for a good laugh and to
all the women who
can handle the truth!


...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  7702  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.235.77.252)
Kategori lainnya
Sumur - Pendek
Sepasang suami istri datang ke sebuah sumur keramat untuk meminta
berkah.Pertama, si suami melemparkan kembang ke dalamnya dan komat-kamit
membacakan doa dan keinginannya. Kemudian ketika giliran istrinya yang
akan memanjatkan keinginan, si istri terlalu dalam menunduk
sehingga ja...[View]

Bioskop - Pendek
Seorang suami di bioskop: "Kamu dapat melihatnya, sayang?"
Istri: "Ya."
Suami: "Apa kursimu nyaman?"
Istri: "Ya."
Suami: "Apa ada yang mengganggumu?"
Istri: "Tidak."
Suami: "Bagus! Kalau gitu kita tukaran tempat."...[View]

Salah Jalur - Pendek
Seorang Manula (Manusia lanjut usia) sendang mengendarai mobil dijalan
tol. tiba2 telepon mobilnya berbunyi dan diangkatnya, Ia mendengar suara istrinya sedang memperingatinya untuk
berhati-hati,
"Herman, Saya baru saja dengar bahwa ada sebuah mobil yang berjalan
dengan arah yan...[View]

Ikat Pinggang - Pendek
Abang : Hai Butet kalau abang pulang dari Jakarta kamu minta apa?
Butet : sekarang kan udah zamannya modern aku minta hp lah Bang
Abang : bagus permintaan kamu nanti abang bawakan

Abang : hai Sinaga kamu minta apa?
Sinaga : aku minta kaca mata biar kaya artis di tv.
Abang : oh....[View]

Dasar Maling - Pendek
"kenapa kamu mencuri tip yg ada di dalam mobil?" kata polisi kpd
sahli, waktu diperiksa di kantor polisi.
"terpaksa, pa," kata sahli
"terpaksa gimana? gak punya uang untuk makan?"
"dari pagi saya mencari kantor polisi, tapi tidak ketemu terus
nanya ke temen, malah diem aja. ...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker