Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Kisah Tragis-----Efek Televisi terhadap Balita - Indonesia
View : 68144
Created by : dea
Kisah Tragis

Seorang anak balita berusaha mencoba meracuni adiknya sendiri...

Dunia sudah semakin kacau. kisah kekerasan sinetron di TV, mutu pendidikan memprihatinkan, pengajaran dan pengawasan terhadap anak2 semakin kurang, apalagi perhatian dari orangtuanya, perlu diadakan peninjauan ulang.

Suatu kisah nyata terjadi. Seorang anak, sebut saja namanya Dana, laki2, tega mencoba meracuni Adiknya sendiri yang baru lahir.. Kejadian na'as ini terjadi di keluarga Suroyo yang bekerja sebagai karyawan sebuah perusahaan jasa kontraktor minyak, yang tinggal di bilangan selatan Jakarta..

Kejadiannya sendiri bermula ketika ibunya Dana, Ibu Suroyo, hamil, dan melahirkan seorang anak perempuan lucu bernama Sumi.. Kehadiran Sumi dikeluarga Suroyo tentu saja menambah kebahagiaan keluarga tersebut, sehingga kasih sayang pun semua tercurahkan padanya anaknya yang baru saja lahir..

Hal ini yang rupanya membuat Dana merasa tersaingi..
Perhatian ayah dan ibunya sepanjang waktu hanya tertuju pada Sumi adiknya...... Lalu entah darimana datangnya suatu ide Dana yang berniat untuk meracuni Sumi.. Mungkin karena pengaruh sinetron di TV yang memang sering mengumbar kekerasan..

Sudah sejak 5 hari ini Dana tidur ditemani ibunya di kamar Dana, karena bapaknya sedang tugas kerja di Rig Offshore. Sejak sore mereka berdua sudah nyenyak tidur. Sementara Sumi tidur di dalam Box bayi ditemani Si Atun pembantunya. Suatu ketika Dana mengendap-endap bangkit dari tempat tidur dan keluar mengambil racun tikus yang ada di rumahnya. Ketika itu ibunya sedang tidur nyenyak. Kemudian Dana mengoleskan racun tikus tersebut pada puting susu ibunya tanpa sepengetahuan ibunya (Bu Suroyo). Hal itu dilakukan dengan harapan agar adiknya akan keracunan ketika minum ASI ibunya, lalu tewas, sehingga seluruh perhatian keluarganya pun akan kembali tertuju pada dirinya (Dana)... Lalu Dana kembali merebahkan badannya tidur di samping ibunya.

Pada keesokan harinya di rumah Pak Suroyo sudah gempar, pasalnya Si Atun berteriak-teriak "tolooong..., tolooong..., ada mayat di garasi...!".

Semua orang pada bangun, tetangga rumah pada berdatangan menyaksikan. Saat orang2 masuk ke garasi, mereka menemukan Si Supri, sopir keluarga Suroyo, telah terkapar di lantai tanpa busana dan tewas dengan mulut berbusa.


Ternyata si supir tewas kena racun tikus???!!.



hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm!!!!!!!!!!!!!
he ... he ... he ...KECELE BULE deh yang ngebaca email ini!!.


...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  3256  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 18.207.238.169)
Kategori lainnya
Sumur - Pendek
Sepasang suami istri datang ke sebuah sumur keramat untuk meminta
berkah.Pertama, si suami melemparkan kembang ke dalamnya dan komat-kamit
membacakan doa dan keinginannya. Kemudian ketika giliran istrinya yang
akan memanjatkan keinginan, si istri terlalu dalam menunduk
sehingga ja...[View]

Bioskop - Pendek
Seorang suami di bioskop: "Kamu dapat melihatnya, sayang?"
Istri: "Ya."
Suami: "Apa kursimu nyaman?"
Istri: "Ya."
Suami: "Apa ada yang mengganggumu?"
Istri: "Tidak."
Suami: "Bagus! Kalau gitu kita tukaran tempat."...[View]

Salah Jalur - Pendek
Seorang Manula (Manusia lanjut usia) sendang mengendarai mobil dijalan
tol. tiba2 telepon mobilnya berbunyi dan diangkatnya, Ia mendengar suara istrinya sedang memperingatinya untuk
berhati-hati,
"Herman, Saya baru saja dengar bahwa ada sebuah mobil yang berjalan
dengan arah yan...[View]

Ikat Pinggang - Pendek
Abang : Hai Butet kalau abang pulang dari Jakarta kamu minta apa?
Butet : sekarang kan udah zamannya modern aku minta hp lah Bang
Abang : bagus permintaan kamu nanti abang bawakan

Abang : hai Sinaga kamu minta apa?
Sinaga : aku minta kaca mata biar kaya artis di tv.
Abang : oh....[View]

Dasar Maling - Pendek
"kenapa kamu mencuri tip yg ada di dalam mobil?" kata polisi kpd
sahli, waktu diperiksa di kantor polisi.
"terpaksa, pa," kata sahli
"terpaksa gimana? gak punya uang untuk makan?"
"dari pagi saya mencari kantor polisi, tapi tidak ketemu terus
nanya ke temen, malah diem aja. ...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker