Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
WORDS WOMEN USE - Jokes
View : 65323
Created by : surti
FINE

This is the word women use to end an argument
when they are right and you need to shut up.


FIVE MINUTES

If she is getting dressed, this is half an hour.
Five minutes is only five minutes if you have just been given 5 more
minutes to watch the game before helping around the house.


NOTHING

This is the calm before the storm. This means "something," and you should
be on your toes.
Arguments that begin with 'Nothing' usually end in "Fine"


GO AHEAD

This is a dare, not permission.
DON'T DO IT !!!!


LOUD SIGH

This is not actually a word, but is a nonverbal statement often
misunderstood by men.
A "Loud Sigh" means she thinks you are an idiot and wonders why she is
wasting her time standing here and arguing with you over "Nothing"


THAT'S OKAY

This is one of the most dangerous statements that a woman can make to a man.
"That's Okay" means that she wants to think long and hard before deciding
how and when you will pay for your mistake.


THANKS

A woman is thanking you. Do not question it or faint.
Just say "you're welcome."


Send this to the men you know to warn them about future arguments they
can avoid if they remember the terminology!

And send it to your women friends to give them a good laugh!


Oh, and before we forget

"Whatever"

..it's a woman's way of saying F!#K YOU!

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  6055  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.235.75.174)
Kategori lainnya
Sumur - Pendek
Sepasang suami istri datang ke sebuah sumur keramat untuk meminta
berkah.Pertama, si suami melemparkan kembang ke dalamnya dan komat-kamit
membacakan doa dan keinginannya. Kemudian ketika giliran istrinya yang
akan memanjatkan keinginan, si istri terlalu dalam menunduk
sehingga ja...[View]

Bioskop - Pendek
Seorang suami di bioskop: "Kamu dapat melihatnya, sayang?"
Istri: "Ya."
Suami: "Apa kursimu nyaman?"
Istri: "Ya."
Suami: "Apa ada yang mengganggumu?"
Istri: "Tidak."
Suami: "Bagus! Kalau gitu kita tukaran tempat."...[View]

Salah Jalur - Pendek
Seorang Manula (Manusia lanjut usia) sendang mengendarai mobil dijalan
tol. tiba2 telepon mobilnya berbunyi dan diangkatnya, Ia mendengar suara istrinya sedang memperingatinya untuk
berhati-hati,
"Herman, Saya baru saja dengar bahwa ada sebuah mobil yang berjalan
dengan arah yan...[View]

Ikat Pinggang - Pendek
Abang : Hai Butet kalau abang pulang dari Jakarta kamu minta apa?
Butet : sekarang kan udah zamannya modern aku minta hp lah Bang
Abang : bagus permintaan kamu nanti abang bawakan

Abang : hai Sinaga kamu minta apa?
Sinaga : aku minta kaca mata biar kaya artis di tv.
Abang : oh....[View]

Dasar Maling - Pendek
"kenapa kamu mencuri tip yg ada di dalam mobil?" kata polisi kpd
sahli, waktu diperiksa di kantor polisi.
"terpaksa, pa," kata sahli
"terpaksa gimana? gak punya uang untuk makan?"
"dari pagi saya mencari kantor polisi, tapi tidak ketemu terus
nanya ke temen, malah diem aja. ...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker