Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
mancing - Indonesia
View : 68961
Created by : landakz
hmmm.....gw punya tebakan nih....mao nga??

boleh2 apan toeh??


gini.....yang diatazz kesenengan yg dibawah kesakita....


parah lo........

dasar pikiran lo aja yg ngeres...

mank apa jawabannya??

orang lage mancing...kan yg mancing keasikan dapet ikan...ikannya kesakitan..

...sialan lo

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  3517  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 34.204.193.85)
Kategori lainnya
Strategi 3 Orang Cacat waktu ketemu Wanita Cantik - Indonesia
Alkisah ada 3 orang cacat yang satu matanya picek satu lagi kakinya pengkor dan yang satu lagi badannya bongkok.

Suatu saat lewatlah seorang wanita cantik dihadapan mereka,nah untuk menutupi kekurangan mereka dihadapan wanita cantik itu mereka bertiga mengatur strategi bagaimana caranya agar si w...[View]

Cicak - Indonesia
AKU PUNYA PERTANYAAN SOAL CERITA(KAYAK ZAMAN SD DULU)..?
BEGINI SOAL CERITANYA:
Di suatu malam, seekor cicak betina berambut panjang di curly2 gt deh kayak Laudia Cyntia Bella dan berbadan sintal seperti Julia Perez dengan senyum manis seperti Cris Jon berjalan dengan angkuhnya. Dia gerakan keempa...[View]

Balada Wakidjan - Indonesia

BALADA WAKIDJAN

Wakidjan begitu terpesonanya dengan permainan piano Nadine.
Sambil bertepuk tangan, ia berteriak, "Not a play! Not a play!" Nadine bengong.
"Not a play?"

"Yes. Not a play. Bukan main."
Tukidjo yang menemani Wakidjan terperangah.
"Bukan main itu bukan not a play, Djan."
"...[View]

Break up letter ala Indonesia lady - Indonesia
Sri bermaksud untuk memutuskan hubungan dengan kekasihnya Robbie (bule Amerika). Tapi dia tak sanggup utk bertemu muka, lalu dia pun menulis surat...


Hi, my motive write this letter is to give know you something
hai, bersama surat ini saya ingin memberi tahu sesuatu)

I WANT TO CUT CONNECTI...[View]

Pelajaran Manajemen - Seks
LAUGH YOUR HEART OUT MANAGEMENT LESSON.

Joni ingin berhubungan sex dengan rekan kerja wanita dikantornya. Tapi dia sudah menjadi milik seseorang ...

Suatu hari, si Joni merasa sangat frustasi memikirkan hal itu, sampai akhirnya dia menemui wanita itu dan berkata,
" Aku akan beri kamu $ 1.000 ...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker