Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Cerita iseng dari Teman - Seks
View : 87007
Created by : admin
Alkisah ada 3 anak putri: Vira, Voni, dan Veni yang dinikahkan
secaramassal oleh orangtuanya. Setelah itu mereka pergi bulan madu
bersamaan.

Kalau Vira pergi pulau Batam, Voni pergi ke Kepulauan Seribu dan
Veni sibungsu pergi ke Bali.

Namanya orang tua sayang sama anak, selama mereka berbulan madu kedua orang tua mereka minta dikirim kabar tentang segala yang terjadi selama
mereka berbulan madu. Tapi agar berita yang dikirim agar singkat dan tidak terlalu vulgar, mereka menggunakan kode/sandi tentang moto-moto iklan.
Dan biar praktis dan murah, disepakati pengiriman lewat SMS.



2 hari setelah kepergian anak mereka berbulan madu, diterimalah sebuah SMS.. yang rupanya dari VIRA di Pulau Batam. Isi beritanya cukup sederhana "STANDARD CHARTERED". Setelah membaca berita tersebut mereka mencari iklan Standard Chartered di koran dan terbacalah tulisan besar berbunyi
"BESAR,KUAT dan BERSAHABAT". Tersenyumlah kedua orang tua mereka membaca berita dari Vira.



Hari ke 4 datang SMS kedua, yang rupanya berasal dari Voni di Kepulauan Seribu..... Isi beritanya juga cukup singkat yaitu...NESCAFE.
Setelah membaca surat tersebut.. dengan tergesa-gesa kedua orang tua mereka mencari koran dan membaca iklan NESCAFE yang berbunyi "NIKMATNYA SAMPAI TETES TERAKHIR".

Maka kedua orang tua mereka pun tersenyum bahagia sambil sedikit
haha..hihi.


Hari ke 5 ditunggu tidak ada berita/SMS yang datang. Hari ke-6 begitu pula tidak ada sebuah SMS pun. Hari ke-7 begitu pula tidak ada kabar
dari anak bungsu mereka si Veni yang berbulan madu. Memasuki hari ke-8......
akhirnya kedua orangtua mereka menerima SMS juga dari Veni yang berbulan madu di Bali dan isi beritanya cukup singkat CATHAY PACIFIC!!!

Segera kedua orang tua mereka mencari iklan penerbangan Cathay Pacific yang ada di koran ... dan dijumpailah iklan penerbangan dengan tulisan besar "7 KALI SEMINGGU, 3 KALI SEHARI, 5 JAM NON-STOP.

Kedua orang tua tersebut langsung memanjatkan doa untuk keselamatan
anaknya yang bungsu itu.....

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  2427  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.209.82.74)
Kategori lainnya
Chinta Louwra jadi penyanyi - Indonesia
Petikan wawancara dg Chinta Louwra


Wartawan: "Terus Cinta ada rencana nyanyi gak?"

CL: "Akyu penghen jadi penyanyih seperci Mulan. Cinta kemaryin syudah nyanyi di dephan Ahmad Dhani, he had listen my voice. Katanya Ahmad Dhani, Cinta tinggal naik panggung aja."

Wartawan:"Boleh dong ...[View]

Sebuah Kisah Sedih dari 'Djie' - Indonesia


Sebut saja namaku Djie.. dan aku masih ingat ketika seorang ibu mendandaniku sehingga tampak sangat cantik sekali.



Kisah sedihku ini dimulai ketika seorang dengan wajah seram datang ke tempatku dengan mulut bau minuman, dan dengan suara serak meminta dengan paksa supaya aku ikut denganny...[View]

Puisi Cinta Orang Accounting - Indonesia
Wahai belahan jiwaku...
Debetlah cintaku di neraca hatimu
Kan ku jurnal setiap transaksi rindumu
Hingga setebal Laporan Keuanganku


Wahai kekasih hatiku...
Jadikan aku manager investasi cintamu
Kan ku hedging kasih dan sayangmu
Di setiap lembaran portofolio hatiku
Bila masa jatuh tempo tl...[View]

Cabin Announcement Airlines - Indonesia
Ledis en jentelmen, bekudis tempel semen, sesuai
peraturan penerbangan,
jadi eike mawar kasi liat cara pake itu sabuk yang ada
di pinggang yey,
baju buat mengapung-apung, dan masker oksigen dikala
napas sesek.

biar yey nantinya bisa selamet, coba sini diliat dulu
cara pasang itu
sabuk
y...[View]

Uji Keaslian Mata Uang - Indonesia

Banyaknya pemalsuan di negara kita mengharuskan kita waspada. Di bawah ini ada beberapa tips untuk mengetes keaslian uang rupiah dengan cara mudah.

# Cara tercepat dan efisien mengetes uang Rp 100.000
1. lipat menjadi 4 bagian secara memanjang.
2. tekan uang tersebut dengan tekanan secukupnya...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker