Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Just for Laugh - Umum
View : 148728
Created by : dHard
Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?.. Sebab kalau
bawa kompor, istrinya gak masak.

Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing.... Essai.

Gajah apa yang belalainya pendek?.....Gajah pesek.

Kenapa Superman nggak kawin ama Wonderwoman?.....Ya...nggak jodoh.

Anjing apa yang bisa terbang? .....Anjing??....bukannya burung??

Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut
hijau namanya apa? .. Rambutan belum mateng.

Kenapa sepatu Superman warnanya merah? ................ Biar matching
ama sayapnya.
Kenapa lambang Negara Indonesia "Burung Garuda"? ....Karena Indonesia
Merdeka Tanggal 17 Agustus 1945: 17 bulu sayap Garuda, 8 bulu ekor, 45
bulu leher. Coba kalau merdeka-nya tanggal 02 Januari 1945: 2 bulu
sayap, 1 bulu ekor, 45 bulu leher. Jadi lambangnya "Capung Gondrong".

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem? ....Karena udah hapal teksnya.

Apa persamaan tukang becak sama tukang bakso?....Sama-sama nggak jual sate!

Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian
atasnya?...Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.

Apa bahasa Cinanya sepi? ....Zun yi Zen yap

Kenapa anjing laut berkumis? .....Karena mo nakutin kucing laut

Kenapa superman bisa terbang? .........Kalau bisa nyopir namanya
bukan superman, tapi sopir..man..!!

Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?.......Namanya juga
anak-anak!!!

Dikocok, tegang. Hayo apaan? ................Ibu-ibu arisan.

Siapa nama kecilnya jendral sudirman?...sudirboy.

Kenapa Batman lambangnya bukan B? ................. Karena udah
dipakai ama Bobo

Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit? ...............Orang gak
kena, yeeeeeeeeee!

Jus apa yang turun dari langit? ...............Jus...tru itu saya ngga tau.....

Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur?.............gnooooem....

Zainuddin M.Z. anak ke berapa? .....Anak ke-26. Anak pertama namanya
Zainuddin M.A., kedua Zainuddin M.B., dan seterusnya...


...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  1432  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 34.239.167.74)
Kategori lainnya
Percaya atau Tidak ? - Umum
Mungkin udah agak basi, namun informasinya masih cukup valid. Simaklah fakta-fakta sederhana berikut ini. Mungkin bermanfaat bagi Anda.

* Warna asli Coca-Cola adalah hijau.
* Otot yang paling kuat di tubuh manusia adalah otot lidah.
* Setiap orang di Amerika rata-rata mempunyai 2 ka...[View]

Pengurangan Abjad - Indonesia
Ini Bu Tuti pasti setuju kalau huruf R dihilangkan.....

Jumlah Abjad Harus Dikurangi !!!

Mengurangi jumlah abjad pada bahasa Indonesia.

(disadur dari sebuah tulisan yang sudah lama hilang - versi Inggris)



Abjad yang digunakan di dalam bahasa Indonesia berjumlah 26.

Ke-26 abjad te...[View]

Tentang Istri - Indonesia
*****

Seorang laki-laki masuk ke sebuah toko buku dan menanyakan buku yang
berjudul : 'Bagaimana menjadi Bos terhadap istri anda'

Si penjaga toko bilang : "Buku-buku yg bertema science fiction ada dilantai
2 pak..."

*****

Dua orang teman sedang berbincang-bincang,
"Istri gue kalo nyet...[View]

Gombalist - Indonesia
(Dikereta... )
Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja... )

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semu...[View]

Bagi yg pernah baca dan belajar 7 habit - Indonesia
Bagi yg pernah baca dan belajar 7 habit :

Jika, nilai huruf-huruf ini kita anggap sbb:
- A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M
1 - 2- 3 - 4 -5 - 6 - 7 - 8 - 9- 10- 11- 12 - 13

- N - O - P - Q - R -- S - T- U - V - W - X - Y - Z
14 - 15- 16- 17- 18 - 19 - 20- 21- 22- 23 -24 - 25-...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker