Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Persalinan - Umum
View : 63487
Created by : Didit
Di sebuah Rumah Sakit umum khususnya di bagian persalinan terdapat 4 orang laki-laki (calon bapak) setia menunggu istrinya melahirkan. Proses kelahiran bayi mereka ditangani oleh seorang dokter ahli di rumah sakit tersebut.

Beberapa menit kemudian dokter tersebut keluar dari ruang persalinan dan menghampiri laki-laki pertama yang istrinya selesai bersalin.

Dokter : Selamat pak !! Anak bapak kembar dua, dan keduanya adalah perempuan.

Laki-laki (1) : Terima Kasih Dok !!, terima kasih banyak !!! kebetulan saya bekerja di perusahaan pengelola Mangga Dua, jadi kebetulan sekali anak saya kembar dua.

Kemudian dokter tsb kembali ke ruang persalinan dan sekitar 15 menit kemudian dia keluar lagi dan menghampiri lelaki kedua yang istrinya baru saja melahirkan.

Dokter : Selamat pak !! Anak bapak lahir sehat-sehat dan kembar tiga pak!! Ketiga-tiganya adalah jagoan (pria).

Laki-laki (2) : Terima kasih banyak Dok !! wah, alangkah beruntungnya saya dok!! Saya kerja di perusahaan semen Tiga Roda dan anak saya pun tiga jadinya.

Sambil berterima kasih-terima kasih pria tsb meminta ijin utk menjenguk istri dan melihat anak-anaknya yang baru lahir tersebut. Kemudian dokter tersebut kembali ke ruang persalinan utk menangani calon ibu berikutnya. Setelah kurang lebih hampir satu jam dan calon ayah (laki-laki ketiga) sudah merasa was-was, akhirnya dokter tersebut muncul juga di ruang tunggu dan menghampiri laki-laki ketiga.

Dokter : Selamat Pak !!! Istri anda benar-benar hebat dan kuat begitupula dengan bayi-bayi-nya semua sehat-sehat. Anda dapat kembar empat Pak !! Dua perempuan dan dua laki-laki. Sekali lagi selamat Pak !!

Laki-Laki (3) : Wah !!!!!! Oh ya Dok ??!!?!! Wuaaah alangkah bahagianya saya dok !! Saya kerja di perusahaan Empat Bersaudara dan sekarang anak saya pun kembar empat. Semoga suatu saat nanti mereka dapat mendirikan perusahaan besar bersama-sama. Terima kasih banyak Dok !!

Sambil tersenyum lebar dan berkhayal lelaki itu langsung menjenguk istrinya bersama-sama dengan Dokter yang menuju kembali ke ruang persalinan.

Sementara itu wajah cemas semakin meliputi laki-laki keempat yang tampak berjalan mondar-mandir dan berdoa bisik-bisik tak keruan. Waktu berjalan hampir 2,5 jam tetapi dokter masih belum keluar juga. Akhirnya setelah penungguan yang cukup lama tersebut, dokter muncul dari ruang persalinan dan bergegas menghampiri laki-laki keempat tersebut.

Belum sampai dokter mengatakan sesuatu, laki-laki keempat tersebut langsung terjatuh lemas di lantai dan pingsan. Setelah di bawa ke ruang ICU (gawat darurat) dan diberi pengobatan, akhirnya laki-laki keempat tsb siuman dan melihat dokter ahli yang
menangani persalinan istrinya ada di sampingnya. Dokter tsb langsung menyampaikan kabar gembira.

Dokter : Selamat pak !! Anak anda sehat walafiat begitupula dengan ibunya.

Dengan tidak sabar laki-laki keempat tersebut bertanya.

Laki-laki (4) : Berapa anak saya dok ?

Dokter : Satu pak ! Laki-laki.

Tampak wajah laki-laki tsb langsung gembira dan legaaa.

Laki-laki (4) : Alhamdulilah !!! Terima kasih banyak Dok !

Dokter : Lalu kenapa bapak bisa pingsan di ruang tunggu sewaktu saya ingin menyampaikan kabar gembira ini ?

Laki-laki (4) : Yaaaah ?!! Gimana ya Dok ? Gimana saya enggak Stressss Saya-kan kerja di AUTO2000!!!


...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  5612  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.83.188.254)
Kategori lainnya
Globalization - Jokes
Question: What is the truest definition of Globalization?

Answer: Princess Diana's death.

Question: How come?

Answer: An English princess with an Egyptian boyfriend crashes in a French
tunnel, driving a German car with a Dutch engine, driven by a Belgian who
was drunk on Scottish whisky,...[View]

Reaksi cowok bila ceweknya menangis - Umum
Cowok Cuek: Biarin Aja, nanti juga diam sendiri

Cowok Naif: Beliin Permen sama balon

Cowok Nggak sabaran: Hari geene masih nangis ?

Cowok Sensitif: Ikutan Nangis

Cowok Pasrah: Terserah deh !

Cowok Idaman: Menangislah sepuasnya dipundakku,
sambil tangannya melingkar melindungi wanita
...[View]

KASUS KELUARGAKU SANGAT ANEH - Umum

Kasus keluargaku sangat aneh, walaupun secara hukum
adalah legal dan sah...
Waktu aku berumur 23 th aku menikahi seorang janda
cantik berumur 35 th.
Janda itu memiliki anak yang juga sangat cantik
berusia 12 th. 5 tahun kemudian, anak tiriku saling
jatuh cinta dengan ayahku yg duda dan tak l...[View]

5 Donts when SLEEP - Jokes

1. DON'T SLEEP WITH WATCH
Watches can emit a certain level of radioactivity.
Though small, but if you wear your watch to bed for a long time, it
might have adverse effects on your health.

2. DON'T SLEEP WITH PHONE
Putting the phone beside your bed or anywhere near you is not encouraged.
T...[View]

Ibu dari Tokoh Dunia - Umum
Selama ber-abadē, para ibu selalu memberi nasihat yang baik dan
pepatah yang patut dicatat pada anak mereka. Berikut ini hanya
beberapa contoh kecil:

Ibu Monalisa: "Nak, aku dan ayahmu sudah mengeluarkan uang banyak
untuk membeli kawat gigimu, Mona... apa hanya itu senyum paling
lebar yan...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker