Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Bank Mega & Indomie - Umum
View : 65539
Created by : Dora

Berikut update mengenai strategi bank2 di Indonesia untuk menarik nasabah. Salah satunya adalah Bank Mega.

Tiap buka rekening di atas Rp. 100,000 dapet hadiah Indomie loooh!!! Ini beneran, bukan hoax!!! Lihat iklan yang dimuat di gatra.

Terus, ada beberapa cerita (yang ini cuma cerita doank), tentang situasi apa aja yang muncul saat pengambilan hadiah... huehehehhee...

Adi


=$$$=
Seorang pengusaha sukses, pake jas Armani, jam Rolex, kaca mata bingkai emas, dan sepatu Aigner menghampiri Customer Service Bank Mega.
"Mbak, saya mau buka rekening di bank ini, supaya praktis karena lokasinya dekat rumah."
"Oh silakan, Pak..."
"Sekalian saya mau buka juga untuk dua anak saya."
"Baik pak, silakan diisi formulirnya."
...
...
"Hendak masukkan setoran awal berapa, Pak?"
"Taruh di masing-masing rekening 100 juta deh mbak, sekalian buat uang jajan anak-anak."
...
...
"Sudah beres semuanya ya mbak?"
"Sudah Pak, terima kasih telah menggunakan jasa perbankan kami."
"Sama-sama. Selamat siang."
"Tunggu sebentar Pak."
"...Ya?"
"Karena bapak telah membuka 3 rekening dengan setoran awal masing-masing di atas Rp 100 ribu rupiah, maka....TADAAA.... Bapak berhak mendapatkan TIGA KARDUS INDOMIE GORENG persembahan Indofood dan Bank Mega....Kardusnya perlu diikat rafia pak, biar bawanya gampang, gitu?"
=$$$=
Di sebuah rumah...
"Bibiiikkk.... laper bik, bikinin Indomie dong!"
"Maaf, Indomienya habis tuan..."
"Lah, kenapa nggak beli?"
"Di warung juga dari kemarin barangnya kosong tuan..."
"Ck, gimana sih ini. Ya udah, ini 100 ribu, buka rekening gih sana di Bank Mega, jangan lupa lusa rekeningnya ditutup lagi ya!"
=$$$=
Di sebuah pesta reuni...
"Eeeh... apa kabar sekarang? Kerja di mana?"
"Di bank..."
"Bank apa?"
"Euh...bank Mega..."
"Weits, KENYANG DONG... KAN STOK INDOMIE AMAAAN... ! Ada sisa stok nggak, boleh dong nih kita nitip beli barang 5 dus..."
=$$$=
Di kantor bank Mega lagi...
"Sudah selesai ibu, rekening tabungan ibu siap digunakan. Dan ini, hadiah langsung 1 dus Indomie bagi ibu, persembahan Indofood dan Bank Mega..."
"Wah dapet Indomi! Lumayan...Indominya rasa apa ya mbak?"
"Euh... apa ya ini... oo rasa Mi Goreng, Bu..."
"Waah... jangan rasa mi goreng deh mbak, suami saya kurang doyan!"
"Kalo gitu...rasa ayam bawang barangkali bu?"
"Nahhh... itu baru pas....!"
"Silakan ibu..."
"Eh mbak..."
"Ya...?"
"...anak saya doyannya rasa soto mie. Boleh nggak saya ambilnya setengah - setengah, setengah dus rasa ayam bawang, setengah dus rasa soto mie gitu.... eh atau kalo dibikin sepertiga-sepertiga gimana mbak, kasih rasa baso sapinya juga deh, pembantu saya doyannya rasa baso sapi sih...."

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  8149  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.214.224.224)
Kategori lainnya
Tuhannya masih Bayi - Umum
Aming baru saja mengikuti perayaan Natal di kantornya. Sebagai pesan Natal, Aming diingatkan untuk hidup pasrah dan berserah diri kepada Yang Maha Esa. Dalam kisah Natal itu diceritakan mengenai zaman dimana Yesus baru dilahirkan, dan raja yang berkuasa saat itu : Raja Herodes - yang memang terkenal...[View]
Gak Mau Ngalah - Umum
Orang India, Amerika, Indonesia dan Cina sedang duduk di kereta api perjalanan ke Rantau Prapat. Mereka duduk berhadap-hadapan.

Orang India membuka kopernya yang penuh dengan teh celup. Dibuatlah satu cangkir teh, diteguk lalu dibuang ke luar jendela beserta seluruh isi kopernya. Tiga orang laenn...[View]

Tipe Cewek & Alat Musik - Umum
Hai guys, ternyata, menurut penelitian ada hubungan antara tipe cewek dan alat musik. Ini nih kalo nggak percaya :

Rico : " Eh Dun, cewek tuch ada tipe-tipenya lho ? "

Edun : " Apaan aja, tuch ! "

Rico : " Tipe Cewek Musik. "

Edun : " Cewek Musik artinya apa ? "

Rico : " Mungil Tapi A...[View]

Petunjuk Ujian - Umum
Seorang Guru berkata pada para siswanya,
"Sebenarnya hanya satu kesalahan para siswa hingga dalam ujian sering nilainya jeblok!".
"Apa tuh Pak?", tanya salah satu murid.
"Khan sudah jelas pada petunjuk ujian tertera pilihlah jawaban yang benar! Kenapa tidak dipatuhi?", kata guru itu.

...[View]

Birokrasi - Umum
Seorang agen CIA yang sedang menjalankan tugasnya di Moskow memutuskan untuk menyerahkan diri. Dia pun pergi ke kantor KGB dan diterima di oleh seorang agen yang sedang jaga,

"Saya agen CIA ingin menyerahkan diri,"
"oh..., apa spesifikasi anda ?, spionase atau sabotase ?"
"sabotase..."
"Silahk...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker