Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Dengerin dulu sampai habis, jangan motong pembicaraan - Seks
View : 98338
Created by : dea
untuk menjadi renungan atau pertimbangan, khususnya yg punya anak yg masih kecil

Si Andi kecil melihat mobil papanya lewat di depan sekolah dan
parkir di dekat semak belukar. Karena rasa ingin tahu yang besar,
Andi kecil mengendap-endap mendekati mobil papanya dan melihat
papanya dan Tante Nancy saling berpelukan di balik semak-semak.
Andi terus menikmati pertunjukkan itu sampai selesai. Dan ia merasa
sangat tegang dan tidak sabar untuk menceritakan pengalamannya
pada sang Mama.

Pulang sekolah, Andi langsung mencari Mamanya di dapur dan dengan
sangat antusias mengatakan, "Ma.. tadi Andi lihat Papa dan Tante Nancy
dekat semak-semak di depan sekolah. Andi pergi ke sana dan lihat Papa
ciumin bibir Tante Nancy dan ngebuka bajunya Tante Nancy, trus Tante
Nancy juga ngebukain celananya Papa, trus Tante Nancy......"

Pada saat tersebut sang Mama langsung memotong pembicaraan dan
mengatakan, "Nak, simpan dulu ceritamu ya! Mama mau denger lagi
nanti saat makan malam. Kita pengen lihat khan gimana wajah Papa
waktu dengerin cerita kamu ??" Dan si Andi kecil-pun setuju.

Pada saat makan malam si Andi kecil mulai bercerita lagi dari awal..
"Tadi Andi lihat Papa dan Tante Nancy dekat semak-semak di depan
sekolah. Andi pergi ke sana dan lihat papa ciumin bibir Tante Nancy,
dan ngebuka bajunya Tante Nancy. Trus Tante Nancy juga ngebuka'in
celananya Papa, trus Tante Nancy dan Papa mulai melakukan hal yang
pernah dilakukan Mama sama Om Dodi waktu Papa ke luar negeri itu lho..

Mama dan Papa, "?#$%?&?@?*??#??"...

(Makanya Ma.. kalo orang lain cerita, dengerin
dulu sampai habis.... baru respon...)


...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  8863  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 34.226.244.70)
Kategori lainnya
Singkatan anak Retro - Umum
LIMPUL = lima puluh ( Medan )
LIMPER = lima perak ( Medan }
SIANTURI = situasi antara tugas dan rindu ( Medan )
GINTING = goyangnya indah tur ngeres ( Medan )
UMA = uang makan ( Medan )
LURAH = lugu tapi murah ( Surabaya )
BUPATI = buka paha hati-2 ( Surabaya )
SEKWILDA = sekitar wilay...[View]

Countries & Cities - Jokes
H.O.L.L.A.N.D. - Hope Our Love Lasts And Never Dies.
I.T.A.L.Y. - I Trust And Love You.
L.I.B.Y.A. - Love Is Beautiful; You Also.
F.R.A.N.C.E. - Friendships Remain And Never Can End.
C.H.I.N.A. - Come Here.. I Need Affection.
B.U.R.M.A. - Between Us, Remember Me Always.
N.E.P.A.L. - Neve...[View]

Pemabuk - Umum
Suatu hari ada segerombol remaja yang lagi mabuk duduk ditrotoar sambil ngobrol ( nah lho !!! orang mabuk emangnya bisa ngobrol )
Mau tahu obrolannya? ....simak berikut ini :

Pemabuk 1 : " he...gue ada tebak tebakkan nih...
Pemabuk 2 : " apa dong.....
Pemabuk 1 : " Sambil ngisep rokok dia ...[View]

Stevie Wonder - Umum
susi : stevie wonder adalah penyanyi berkulit......????
yana : berkulit hitam
susi : salah !
yana : berkulit putih
susi : salah lagi !
yana : trus apa donk?
susi : stevie monder adlah penyanyi berkulit dan bertulang
yana : "{:"}PL:P}!::?...[View]

Dokter Vs WTS - Seks
Apa beda Dokter degan WTS ?

1. Dokter akan mendapat uang setelah meraba-raba pelanggannya(pasien), sedangkan WTS akan mendapat uang setelah diraba-raba oleh pelanggannya.

2. Dokter menyuruh pelangganya buka baju sedangkan WTS disuruh buka baju oleh pelanggannya.

3. Dokter menyuntik pelan...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker