Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Menunggu sang janda - Sex
View : 67654
Created by : ekiller
Dua org pemuda kampung yg tampan dan gagah tgl di sebuah gunung. seorang janda datang dan merayu 2 pemuda itu, mengajak mereka untuk mencumbu sang janda, tapi karena takut hamil, sang janda meminta mereka menggunakan kondom..
"ingat,jangan dibuka ya kondomnya.. aku takut hamil...janji ya?"

"janji"sahut kedua pemuda.. setelah bercinta semalam suntuk sang janda kembali ke kota meninggalkan 2 pemuda, berjanji kembali lagi untuk bercinta dgn mereka...

kedua pemuda menunggu
menunggu...
dan terus menunggu...

hingga 25 tahun telah berlalu mereka terus menunggu...

akhirnya salah seorang lelah mengunggu dan bertanya kepada rekannya.."kamu masih mau menunggu janda itu"
"tidak, sudah capek aku menunggu...."
"sama, kalau gitu bagaimana kita lepasain aja kondomnya sekarang?"

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  7795  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.236.8.46)
Kategori lainnya
Hati2 Translasi Bahasa Komputer ke Bahasa Indonesia - Umum
Pls be careful when u translate IT terms into Bahasa Indonesia. Why?

Because it's dangerous, especially when it is taught in school.

See samples below

1. Hardware = Barangkeras
2. Software = Baranglembut
3. Joystick = Batang gembira
4. Plug and play = Colok dan main
5. Port = Lubang
6....[View]

Daddy, How Did I came to this world ? - Jokes
Daddy? How did I come into this world?"
"Well, my child, some day I'll have to tell you any way.
"So why not today? Please!"

"OK, but listen carefully."

"Mom and Dad met each other in a cyber cafe.
In the restrooms of that cyber cafe, dad connected to mom.
Mom at that time made some d...[View]

Tips for Guests - Jokes
Once while visiting a very rich friend, the maid approached me and
Question : "What would you like to have ..Fruit juice, Soda,Tea,
Chocolate, Capuccino, Frapuccino,or Coffee?"
Answer: " Tea please"
Question : " Ceylon tea, Indian tea, Herbal tea, Bush tea,Honey bush
tea, Iced tea or green...[View]

Cara Berpikir - Umum
Si Edi yang duduk di bangku SD ditanya gurunya...
'Edi, ada 5 bebek yang lagi mencari makanan di sawah. Kalo ditembak pemburu, kena satu yang tinggal berapa?'

Sesudah berpikir sebentar, si Edi menjawab 'gak ada pak...!'

Si guru bertanya 'kenapa gak ada?'

'yang laen terbang semua, karena ...[View]

Kisah si Sperma - Seks


Pelajaran pertama:

Seekor sperma yang baru lahir sedang diajar oleh instrukturnya: "Begitu kamu disemprot keluar, lari sekencangnya sampai ke ujung gua dan kamu akan ketemu bulatan merah bernama telur. Deketin dia dan bilang: saya sperma. Dan dia akan bilang: saya telur. Dari situ kamu akan ...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker