Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [+] All
 [-] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Bahaya Minuman Keras - Indonesia
View : 70387
Created by : eki
Seorang turis masuk ke dalam bar lokal untuk minum-minum. Di dalam bar tersebut, ia tertarik ketika melihat tulisan "BIR & WHISKY GRATIS" dan bertanya kepada bartender.

"Oh itu", ujar bartender "Untuk mendapatkannya anda harus berhasil melalui 3 test yang sampai saat ini tak seorangpun bisa melakukan ketiga-tiganya".

"Tes apa saja? "

"Pertama, anda harus menghabiskan 1 gallon air cabe mexico yang luar biasa pedasnya" kata bartender sambil menunjuk ke tong yang ada di ujung meja bar. "Kedua, di belakang bar ini ada seekor buaya dan anda harus bisa mencabut giginya yang sakit" "Ketiga, di lantai atas ada seorang wanita yang tak seorangpun pria di kota ini mampu membuatnya orgasme, anda harus bisa melakukannya".

"Wah...sulit sekali.....tak seorangpun bisa" sang turis pun
mengurungkan niatnya dan akhirnya membeli beberapa botol whisky. Setelah beberapa botol habis diteguknya, akal sehatnya mulai berkurang, berkurang dan berkurang sampai akhirnya ia berkata "Bartender ! Saya akan lakukan !" Diambilnya air cabe mexico dan ditenggaknya sampai habis. Kemudian, dengan muka merah dan bercucuran air mata, ia pergi ke belakang bar.

Segera terdengar suara raungan buaya yang semakin lama semakin keras dan akhirnya senyap. Pengunjung bar lainnya menunggu dengan cemas.

Tiba-tiba pintu belakang bar terbuka dan tampaklah si jagoan kita, dengan baju dan celana robek-robek, tubuh kotor dan luka berdarah, tapi wajahnya penuh senyum kemenangan.

Diiringi pandangan takjub para pengunjung bar, ia, dengan langkah maboknya, berjalan terhuyung-huyung menghampiri meja bartender dan menggebrak meja; "Sekarang, tunjukkan padaku, kamar wanita yang perlu dicabut giginya itu !!!"


...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  6163  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 34.237.138.69)
Kategori Indonesia lainnya
Ketawa dulu ah.. - Indonesia
Apa persamaan pahlawan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
Jawab :Sama-sama nggak punya handphone

Kenapa sebaiknya kita jgn utangin teman kita yg namanya Budi?
jawab: Sebab utang nyawa dibayar nyawa, utang Budi di bawa mati.

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
jawab : Karena udah...[View]

Chinta Louwra jadi penyanyi - Indonesia
Petikan wawancara dg Chinta Louwra


Wartawan: "Terus Cinta ada rencana nyanyi gak?"

CL: "Akyu penghen jadi penyanyih seperci Mulan. Cinta kemaryin syudah nyanyi di dephan Ahmad Dhani, he had listen my voice. Katanya Ahmad Dhani, Cinta tinggal naik panggung aja."

Wartawan:"Boleh dong ...[View]

Sebuah Kisah Sedih dari 'Djie' - Indonesia


Sebut saja namaku Djie.. dan aku masih ingat ketika seorang ibu mendandaniku sehingga tampak sangat cantik sekali.



Kisah sedihku ini dimulai ketika seorang dengan wajah seram datang ke tempatku dengan mulut bau minuman, dan dengan suara serak meminta dengan paksa supaya aku ikut denganny...[View]

Puisi Cinta Orang Accounting - Indonesia
Wahai belahan jiwaku...
Debetlah cintaku di neraca hatimu
Kan ku jurnal setiap transaksi rindumu
Hingga setebal Laporan Keuanganku


Wahai kekasih hatiku...
Jadikan aku manager investasi cintamu
Kan ku hedging kasih dan sayangmu
Di setiap lembaran portofolio hatiku
Bila masa jatuh tempo tl...[View]

Cabin Announcement Airlines - Indonesia
Ledis en jentelmen, bekudis tempel semen, sesuai
peraturan penerbangan,
jadi eike mawar kasi liat cara pake itu sabuk yang ada
di pinggang yey,
baju buat mengapung-apung, dan masker oksigen dikala
napas sesek.

biar yey nantinya bisa selamet, coba sini diliat dulu
cara pasang itu
sabuk
y...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker