Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [+] All
 [-] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Lontong Pocong - Indonesia
View : 70984
Created by : ekiller
Ada sebuah desa, yang dimana desa tersebut ada orang yang baru saja Meninggal karena serangan sakit.

Karena orang itu beragama Islam, maka tubuh tuh orang harus dipocong, pada saat mau dipocong ternyata kain kafannya ngak ada di desa tersebut, maka dicarilah kain kafan tersebut didesa tetangga ternyata di desa tetangga tidak terdapat kain kafan yang dicari.

Karena hari sudah menjelang malam terpaksa orang tersebut dikubur dengan mengenakan daun pisang saja. Ketika akan dikuburkan ternyata, mayat tersebu bangun dan ia berbicara,

"Emangnya gua lontong!! " hehehe

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  3047  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 34.237.138.69)
Kategori Indonesia lainnya
Ngupil - Indonesia
Orang yang menganggap waktu adalah uang
Kalo ngupil, 2 lobang sekaligus ( Sekali mendayung, 2 pulau terlampaui )

Orang yang perfeksionis
Kalo mo ngupil, cuci tangan sampai bersih. Setelah ngupil, tangannya dicuci
lagi, dan hidungnya di kompres dengan alkohol untuk mencegah terjadinya
infeksi ...[View]

Miskomunikation - Indonesia
Si Amat membuat spanduk yang tulisannya begini:
"SAVE THE COUNTRY, HANG TNI ... SAVE THE PEOPLE, HANG POLRI"
tentu saja ia lalu diciduk Aparat CJ.
Setelah diinterogasi, dia dilepaskan walau spanduknya dibakar.
Ternyata, maksud si Amat baik. Cuma, bahasa Inggrisnya kacau.
Arti spanduk itu dalam ...[View]

Tips Membuat Surat Lamaran yang Baik - Indonesia
Sudah ribuan lamaran kerja dikirim tapi belum ada balasan? Mungkin salah satu tips dibawah ini adalah masalahnya.. .

1. JANGAN TERLALU BANYAK MENGGUNAKAN SINGKATAN

Dgn Hrmt.

ttrk dgn ikl lwg krj yg dmt pd srt kbr edisi sls , sy brmskd mengisi lwg yg bpk bthkn ,

rdri thn 1999 - 2004 , sy ...[View]

Poliandri - Indonesia
Waktu itu lagi asiik ngbrol ama temen
gue, cewek yang rencananya mau
nikah bulan2 ini ...
sampe akhirnya ngomongin tentang
poligami ....
komentarnya memang agak nyebrang ...
malahan jadi ngebahas poliandri
...
katanya gini nih ...

"Menurut daku, yang diperlukan oleh
seorang anak bukanlah...[View]

Kreatifitas Supir Kita - Indonesia
Siapa bilang para sopir itu cuman bisa nyetirdoang? coba deh perhatiin apa2 yang tertulis dibelakang kendaraan umum, truk, de el el..berikut adalah sebagian postingan kata-kata bijakyang dituai dari jalanan..lumayan. .buat senyum2 di hari jum'at:
"TABAH MENANTI"
"Mabok bae"
"Ku Nanti Jandamu"
N...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker