Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [+] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [-] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Drakula - Umum
View : 67446
Created by : BoeTong
Pada suatu malam di negara skandinavia, ...
terdapatlah reuni 3 manusia drakula . Ketiganya
merupakan drakula yang dulu sempat menjadi
"preman" di sekolahnya karena terkenal
dengan kesadisannya membantai manusia.

drakula 1, umur 42th, berkata:
= "apa kabar semuanya, masih pada ganaz???"

drakula 2, umur 47th:
= "maksudnya apa? nantang ???!!!!"

drakula 1 :
= "jgn sewot gitu dong, ... mentang2 dah tua juga..."

drakula 2:
= "brengsek !!!!! .."

lalu si drakula 2 berkelebat menuruni
bukit pertemuan ke arah perkotaan di sebelah bawah.

3 menit 2 detik kemudian, .... si drakula kembali
dengan
wajah berlumuran darah... giginya yg besar dan tajam
menyeruak
di antara bibirnya yang meneringai menyeramkan ....
sementara drakula 1 dan 3 terperanjat keheranan...

drakula 2:
= "lo semua tau supermarket di ujung jalan yg lagi
obral
gede2an itu ???? ....."

drakula 1 dan 3:
= "tau ... tau ...." *menganggukkan kepala
kebingungan

drakula 2:
= "3200 orang yg lg belanja, ... semuanya MATI
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
"huahahahahahahaha"

drakula 1:
= "huh, kirain apaan...."

lalu, sebagaimana drakula 2 yang berkelebat menuruni
bukit
ke arah kota, ... dan kembali dengan waktu yg lebih
singkat ....
2 menit 58 detik ....

terlihat wajah yang berlumuran dara serta kuku tangan
yg
panjang dan mengkilat akibat lumuran darah segar

drakula 1:
= "lo semua tau perayaan final miss universe in bikini
di aula
balai kota sana???!!!!!!!!"

drakula 2 dan 3:
= "tau ... tau ...." *menganggukkan kepala
kebingungan

drakula 1:
= "4800 orang yg lagi nonton... semuanya
MUSNAHHH!!!!!!!!!"

drakula 2:
= "glek....." *nyali ciuttt....

tidak tinggal diam, drakula 3 tiba-tiba menghilang....
sekilas, drakula 1 dan 2 melihat bayangan drakula 3
menuruni bukit....

drakula 3 dahulu dikenal sebagai ketua V3 (vampire 3)
yg paling sadis
dan paling garang serta sangat tidak
berkeprivampiran....

dalam waktu HANYA 1 menit 13 detik...
drakula 3 kembali dengan wajah yang lebih parah lagi
.....
selain berlumuran darah, terlihat matanya yang
membelalak besar dan merah, menandakan dirinya sedang
emosi yg sangat tinggi .... gigi dan taringnya
sebagian patah,
bahkan tangannya dan tubuhnya bergetar seraya
berkata secara perlahan pada kedua drakula lainnya
....

drakula 3:
= "Hei ... Elo semua tau gak .... tiang listrik di
ujung belokan sana ....."

drakula 1 dan 2:
= "tau ... tau ...." *menganggukkan kepala
kebingungan

drakula 3:
= "Brengsek !!!!! .... gueeee ..... enggakkkk ....
liattttttttt !!!!!!!!!!!"

pesan moral : kalo jalan, ... matanya dipake ..!!!!

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  6758  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.239.51.78)
Kategori Umum lainnya
Ibu dari Tokoh Dunia - Umum
Selama ber-abadē, para ibu selalu memberi nasihat yang baik dan
pepatah yang patut dicatat pada anak mereka. Berikut ini hanya
beberapa contoh kecil:

Ibu Monalisa: "Nak, aku dan ayahmu sudah mengeluarkan uang banyak
untuk membeli kawat gigimu, Mona... apa hanya itu senyum paling
lebar yan...[View]

Bahasa Korea - Umum
Korean

Apa Kabar? = Anyong Haseo
Sampai Jumpa = Anyong
Kurang Ajar = Monyong
Tidak Lurus = Men Chong
Pria suka berdandan = Ben Chong
Tiba-tiba = She Khonyong
Mulut = Mon Chong
Sosis = Lap Chong
Suami dari adiknya Papa = Ku Chong
Kiss me = Soon Dhong Yang
Sweet memory = Choo Pang Dhong
...[View]

Kalo Cowok - Umum
Kalo' Cowok...

Kalo cowok ganteng pendiam
cewek-cewek bilang: woow, cool banget...
kalo cowok jelek pendiam
cewek-cewek bilang: ih kuper...

kalo cowok ganteng jomblo
cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek-cewek bilang: sudah jelas...kagak laku...


ka...[View]

Masuk Surga - Umum
Kejadian MASUK SURGA

Sensus terakhir menunjukkan bahwa akhir-akhir ini surga sudah mulai padat penduduknya. Ini membuat Tuhan berpikir keras bagaimana mengatasinya. Stlh mempertimbangkan bbg cara akhirnya dibuat aturan masuk surga yang baru. Dlm peraturan itu disebutkan bhw utk masuk ke surga, se...[View]

Rampok - Umum
Mengira rumah sedang kosong, seorang pencuri masuk ke dalam. Ternyata di
dalam kamar ada pasangan suami istri pemilik rumah itu.
"Siapa namamu?" ujar pencuri sambil mengancam si wanita. "E-E-Elizabeth,"
ujarnya.
"Ini hari keberuntunganmu," katanya. "Saya tidak bisa menembak orang yang
bernam...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker