Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Cerita Misteri - Indonesia
View : 77125
Created by : asta
namaku asta gue mo crita neh, jgn tegang dulu yach....
ceritanya begini...
waktu itu taon 1994, gue baru masuk universitas di kota malang awal-awal kuliah sebelum di mulai perkuliahan basanya ada istilah KKBD, kuliah kerja bakti desa, nah giliran gue dpt KKBD di desa kepanjen, selama seminggu, nah di malam terkahir KKBD itu biasanya da acara jerit malam, yaitu semacam acara pencarian jejak pada malam hari melintasi persawahan, kuburan dan rumah-rumah penduduk. trus gue regu terakhir klo ga salah gue regu 8, tiap regu terdiri dari 10 orang, regu gue kebetulan di lepas jam 12 malam.... tau kan jam2 segitu adalah waktunya roh2 jahat bergentayangan...akhir cerita disaat regu gue melintasi kuburan pada saat itu mulai gue rasakan sesuatu yang aneh, yang timbul dlm diri gue seperti rasa takut, bulu merinding n ada tanda2 di luar diri gue seperti ada aroma yang wangi sekali....
gue serta teman 2 mulai merasa takut krn aroma wangi tersebut semakin jelas...jgn2 kita di buntuti sundel bolong...gitu pikir gue...
krn perjalanan menuju tempat berkumpul semula udh semakin dekat, tapi aroma wangi tersebut tetep saja membuntuti kita, gue kira aroma tersebut hanya di lingkungan kuburan saja,.. eh slidik punya slidik ternyata parfum yang ada di tas temen gue tumpah waduh gue.. akhirnya ketawa dicampur rasa takut...n malu haaaaa
begitulah akhir cerita KKBD di kota malang desa kepanjen

asta


...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  1315  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 34.225.194.144)
Kategori lainnya
Michael Jackson - Indonesia
Deng Xiaoping, seorang pria Taiwan yang sangat kaya tetapi tidak memiliki kemampuan berbahasa Inggris tiba di airport New York.

Setelah mengantri di imigrasi, saat mencap paspor, petugas menanyakan beberapa pertanyaan untuk mengetahui kunjungannya ke USA .

Pertanyaan pertama imigrasi: "Apa nam...[View]

Pemilu 2009 - Indonesia
Soekarno suka perempuan,
Suharto takut perempuan,
Habibie kayak perempuan,
A.Wahid ngga tahu perempuan,
Megawati emang perempuan,
SBY disukai perempuan...soalnya kebanyakan perempuan gak suka “lebih cepat lebih baik”..perempuan lebih suka”lanjutkan..lanjutkan.”...[View]

Kriteria Suami Desi Ratnasari - Indonesia
1. Tak suka melirik wanita lain;
2. Tidak pernah menampar istri;
3. Tidak lari dari tanggung jawab dan.
dengan berani dia bilang syarat ke
empat,
4. Memuaskan di tempat tidur.

Esok hari rumahnya di ketok. Dhok...dhok...dhok... Si Desy kaget bukan main. Di depannya ada pria ...[View]

Miss Universe - Jokes
It is the final round of the Miss Universe Pageant and the 3 finalists, Miss USA , Miss Malaysia and Miss Singapore are being asked 3 simple questions:

MC: The first question is name me an electrical appliance starting with 'L'
Miss USA : Lamp
Miss Malaysia : Light bulb
Miss Singapore : LADIO...[View]

Kura2, Kodok dan Si Kaki Seribu - Indonesia
Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000..
Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di rumahnya Kura2.
Gak lama si Kodok nanya,"Kur, gak ada rokok nih?"
"Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!" kata kura2.
"Ah gila! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur. E...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker