Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Just for Laugh - Indonesia
View : 65090
Created by : dea
Nadine bermaksud untuk memutuskan hubungan
dengan kekasihnya Donald Trump bule Amerika
gosip terbaru kan booo....
Tapi dia tak sanggup utk bertemu muka, lalu dia
pun menulis surat...

:: Hi, my motive write this letter is to give know
you something .
(hai, bersama surat ini saya ingin memberi tahu
sesuatu)

:: I WANT TO CUT CONNECTION US
(saya ingin memutuskan hubungan kita)

:: I have think about this very cook cook
(saya telah memikirkan ini masak masak)

:: I know I clap one hand only
(saya tahu bahwa saya hanya bertepuk sebelah
tangan)

:: Correctly, I have seen you and she together at
town with my eyes and head myself
(sebenarnya, saya pernah melihat kamu bersama
perempuan lain di kota dengan mata kepala saya
sendiri)

:: You always ask for apology back back
(kamu selalu minta maaf berulang ulang)

:: I don't trust you again!!
(saya tidak percaya kamu lagi)

:: You are really crocodile land!!
(kamu benar benar buaya darat)

:: My Friend speak you play fire
(teman saya bilang kamu bermain api)

:: Now I know you correct correct play fire
(sekarang saya tahu kamu benar benar bermain
api)

:: So, I break connection to pull my body from
this love triangle
(jadi saya putuskan saja hubungan untuk menarik
diri dari cinta segitigaini)

:: I know this result I pick is very correct,
because you love she is very high from me
(saya tahu keputusan yg saya ambil ini benar,
karena kamu mencintai dia lebih tinggi dari saya)


:: So, I break off to go far from here
(jadi saya putuskan untuk pergi dari sini)

:: I don't want you to play play with my liver
(saya tidak ingin kamu main main dengan hati
saya)

:: I have been crying until no more eye water
thinking about you
(saya menangis sampai tidak ada lagi air mata
memikirkan kamu)

:: I don't want banana to fruit two times
(saya tidak mau terpeleset untuk kedua kalinya)

:: Safe walk...(selamat jalan..)

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  7205  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.215.182.36)
Kategori lainnya
Michael Jackson - Indonesia
Deng Xiaoping, seorang pria Taiwan yang sangat kaya tetapi tidak memiliki kemampuan berbahasa Inggris tiba di airport New York.

Setelah mengantri di imigrasi, saat mencap paspor, petugas menanyakan beberapa pertanyaan untuk mengetahui kunjungannya ke USA .

Pertanyaan pertama imigrasi: "Apa nam...[View]

Pemilu 2009 - Indonesia
Soekarno suka perempuan,
Suharto takut perempuan,
Habibie kayak perempuan,
A.Wahid ngga tahu perempuan,
Megawati emang perempuan,
SBY disukai perempuan...soalnya kebanyakan perempuan gak suka “lebih cepat lebih baik”..perempuan lebih suka”lanjutkan..lanjutkan.”...[View]

Kriteria Suami Desi Ratnasari - Indonesia
1. Tak suka melirik wanita lain;
2. Tidak pernah menampar istri;
3. Tidak lari dari tanggung jawab dan.
dengan berani dia bilang syarat ke
empat,
4. Memuaskan di tempat tidur.

Esok hari rumahnya di ketok. Dhok...dhok...dhok... Si Desy kaget bukan main. Di depannya ada pria ...[View]

Miss Universe - Jokes
It is the final round of the Miss Universe Pageant and the 3 finalists, Miss USA , Miss Malaysia and Miss Singapore are being asked 3 simple questions:

MC: The first question is name me an electrical appliance starting with 'L'
Miss USA : Lamp
Miss Malaysia : Light bulb
Miss Singapore : LADIO...[View]

Kura2, Kodok dan Si Kaki Seribu - Indonesia
Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000..
Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di rumahnya Kura2.
Gak lama si Kodok nanya,"Kur, gak ada rokok nih?"
"Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!" kata kura2.
"Ah gila! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur. E...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker