Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Conspiracy Theory (in UNYIL) - Indonesia
View : 67717
Created by : ronny
1. Siapakah sebenarnya Kinoy?


Mengapa jati dirinya hampir tak pernah diungkap dalam
serial ini?
Pertanyaan diatas melahirkan teori konspirasi:
Kinoy adalah hasil perselingkuhan. Antara siapa
dengan siapa, belum diketahui. Pemikiran ini didasari
oleh latar belakang budaya desa Sukamaju yang serba
moralis. Tak mungkin rasanya mengumbar aib sesama
warga. Sungguh memprihatinkan. .. padahal serial
ini sarat pesan moral bagi anak-anak...

2. Apa hubungan antara Ableh, Ucrit dan Orang Gila
Hutan Lindung?
Pertanyaan diatas melahirkan teori konspirasi:
Ucrit adalah anak si orang gila (who remains
anonymous) yang diculik oleh Ableh. Mengapa? Karena
coba Anda perhatikan anatomi wajah ketiganya
yang hampir mirip. Ketika orang gila bernyanyi
'dimana anakku, dimana istriku...', sebenarnya kita
dapat memberitahu keberadaan Ucrit yang aman jaya
sentausa didalam desa Sukamaju. Mungkin Ableh pun
dapat buka mulut, tetapi karena dia ada dalam bayang-
bayang Pak Ogah yang selalu mendominasi, terjadi
inferioritas dalam pembawaannya sehingga ia tampak
cenderung sebagai yes man. Ini membawa kita ke
pertanyaan selanjutnya:

3. Siapa sebenarnya Pak Ogah?
Pertanyaan diatas melahirkan teori konspirasi:
Ogah adalah seseorang yang disusupkan pihak luar
untuk menyeimbangkan keadaan Desa Sukamaju yang
aman tentram loh jinawi. Mengenai apa maksud dan
tujuan aslinya, masih merupakan misteri hingga kini.
Mungkinkah ia ingin membentuk semacam regenerasi
dengan meracuni Cuplis? Perlu kita ingat: potongan
rambut, penampilan dan sebagainya.. . bagi generasi
muda sangat berpengaruh. Apalagi Cuplis tergabung
dalam Band Dekil. Mental anak band yang secara
tipikal sangat labil... adalah sasaran empuk bagi
pihak-pihak pengacau.

4. Apakah Meilan menyimpan hati bagi Unyil?
Pertanyaan diatas melahirkan teori konspirasi:
Benar. Tetapi karena ada perbedaan kultur dan
agama,
hal ini tak dapat terjadi. Ini juga faktor penyeimbang
dalam Desa Sukamaju. Mengenai cinta segitiga Meilan,
Ucrit dan Unyil seperti pernah diparodikan di acara
Extravaganza Trans TV beberapa waktu lalu, rasanya
tak mungkin terjadi mengingat gender Ucrit yang
selama ini masih menjadi pertanyaan orang banyak.
Hanya dua orang yang benar-benar tahu mengenai hal
ini yaitu Ucrit sendiri, dan Ableh selaku ayah angkat
yang bersangkutan. Tapi sekali lagi: mereka tutup
mulut.

5. Benarkah Unyil adalah tokoh sentral?
Pertanyaan diatas melahirkan teori konspirasi:
Unyil adalah kedok Pak Lurah dan Pak Raden untuk
menyajikan drama kehidupan desa fantastis, dengan
bungkusan cerita seputar anak. Bila kita kaji dengan
seksama, Si Unyil bukan hanya bercerita mengenai
Unyil semata, melainkan mengenai intrik-intrik yang
terjadi di Desa Sukamaju.
Mengapa Pak Lurah dan Pak Raden? Mereka inilah
otak dibalik berjalannya kehidupan sosio-kultural desa
Sukamaju.

6. Ada apa sebenarnya di Hutan Lindung?
Pertanyaan diatas melahirkan teori konspirasi:
Hutan lindung adalah dunia nyata. Desa Sukamajulah
yang merupakan desa percontohan -atau boleh dibilang
daerah eksperimental- untuk kehidupan ideal. Bila
disejajarkan dengan film barat, Desa Sukamaju itu
mirip kota Stepford dalam film Stepford Wives.
Mengapa
dibentuk desa eksperimental seperti itu?
Inilah misteri yang masih belum terkuak sampai
hari ini.

Ya, begitulah beberapa hipotesa teori konspirasi yang
terungkap berdasarkan diskusi ilmiah yang terjadi
siang ini. Mungkin akan menimbulkan kericuhan,
bahkan silang pendapat akut... tapi yang jelas, seperti kata
Mulder pada Scully...

The Truth is Out There..

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  6041  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 35.175.121.230)
Kategori lainnya
Michael Jackson - Indonesia
Deng Xiaoping, seorang pria Taiwan yang sangat kaya tetapi tidak memiliki kemampuan berbahasa Inggris tiba di airport New York.

Setelah mengantri di imigrasi, saat mencap paspor, petugas menanyakan beberapa pertanyaan untuk mengetahui kunjungannya ke USA .

Pertanyaan pertama imigrasi: "Apa nam...[View]

Pemilu 2009 - Indonesia
Soekarno suka perempuan,
Suharto takut perempuan,
Habibie kayak perempuan,
A.Wahid ngga tahu perempuan,
Megawati emang perempuan,
SBY disukai perempuan...soalnya kebanyakan perempuan gak suka “lebih cepat lebih baik”..perempuan lebih suka”lanjutkan..lanjutkan.”...[View]

Kriteria Suami Desi Ratnasari - Indonesia
1. Tak suka melirik wanita lain;
2. Tidak pernah menampar istri;
3. Tidak lari dari tanggung jawab dan.
dengan berani dia bilang syarat ke
empat,
4. Memuaskan di tempat tidur.

Esok hari rumahnya di ketok. Dhok...dhok...dhok... Si Desy kaget bukan main. Di depannya ada pria ...[View]

Miss Universe - Jokes
It is the final round of the Miss Universe Pageant and the 3 finalists, Miss USA , Miss Malaysia and Miss Singapore are being asked 3 simple questions:

MC: The first question is name me an electrical appliance starting with 'L'
Miss USA : Lamp
Miss Malaysia : Light bulb
Miss Singapore : LADIO...[View]

Kura2, Kodok dan Si Kaki Seribu - Indonesia
Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000..
Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di rumahnya Kura2.
Gak lama si Kodok nanya,"Kur, gak ada rokok nih?"
"Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!" kata kura2.
"Ah gila! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur. E...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker