Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
iklan POND's sebelum di edit - Umum
View : 65086
Created by : dHardRockerz
Udah pada tau kan iklan Pond's yg lama yg ada lagunya ADA band?
Pertama kali gw ngeliat sih emang romantis banget tuh iklan, tapi setelah
dipikir2 secara logika, ternyata bukan masalah romantis.

Si cowok ketika ditinggal ama ceweknya, dia ngeliat bungkus Pond's di tas
ceweknya itu. Trus dia mikir, "gile, jarang2 cewek cantik gitu biaya
perawatannya murah. Untung cuman pake Pond's, belum pake Lancome, Clinique
atau Roc. Gw ga mau kehilangan dia". Jadi balik lagilah si cowok itu.

Si cewek ketika cowoknya balik ngejar dia, baru menyadari bahwa mobil
cowoknya itu AUDI. Trus dia mikir, "gile, jarang2 cowok punya AUDI mau ama
gw.
Ya udah deh.. gw maafin aja".

So ladies & gentlemen, it's a materialistic world out there :)
=====================================

But this is the complete story


Cewek : "Sayang, ganti dong Pond's gw ama Clinique. Masa loe naik mobil
Audi, gw masih pake Pond's.. pelit amat loe!!"
Cowok : "Dasar matre loe. Masih untung pake Pond's daripada pake kosmetik
merk Putri Duyung!"
Cewek : "Jadi loe gak malu ama Audi loe nih!! Dasar cowok pelit!! Brenti
disini.. gw mo turun..
(BRAAKK!) (pintu mobil dibanting)"
Cowok : "(sambil merenung) waduh.. cewek gw pergi.
Emang sih dia tuh irit banget. Di mana lagi gw bisa dapet cewek irit kaya'
dia.. Udah deh gw ngalah.."
Cewek : "Sialan.. kenapa gw emosian banget. Kan susah nyari cowok cakep yg
bawa Audi.. Kalo seumuran bokap gw sih banyak"

Gak lama kemudian mobil tuh cowok mundur lagi ngejar si cewek.
CIIIIIIIITTTTT... BRAAKK!! Mobilnya nabrak rambu pengaman PLN.

Cowok : "Sayaaangku..... (sialan, mobil gw nabrak)"
Cewek : "Sayaaang... (hari ini gak berhasil ganti Clinique, besok gw korek
loe ampe dapet)"

---------- versi panjangnya----------

Abis pelukan mereka didamprat ama petugas PLN yg lagi gali lobang..krn mobil
si cowok ngerusak rambu pengaman jalan miliknya.

PLN : "Loe ngga punya mata yah, naek mobil seenak udel... mentang2 orang
kaya !!!"
Cowok : "Maaf mas... ngga sengaja.. saya buru2.. kasian cewek saya jalan
kaki."
PLN : " Sekarang saya minta ganti rugi.. ntar atasan saya pasti marah2 nih
rambu pengamannya hancur!"
Cowok : (nengok ke cewek sambil tersipu) "kamu punya duit gak?? buat ganti
yg ketabrak Audi gw.."
Cewek : (tampangnya langsung berubah jutek... bener kan nih cowok pelit
banget, udah cuman beliin Pond's yg kecil, sekarang mo minjem duit
lagi) "loe aja yg bayar... kan tadi loe yg nabrak!!"
Cowok : "Tapi gw kan nabrak gara2 loe!!.. "(sewot)
Cewek : "Dasarr!!! @^$%&^$%$#***&^*%$%#%$!!!!!!!!!!!!"
Cowok : "*&^$%$@$#&^*&^**$#$#@$#$%(*_&#@$!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"
PLN : (nengok ke arah pemirsa TV) "JANGAN LUPA BAYAR TAGIHAN PLN
TEPAT WAKTU SEBELUM BERANTEM DENGAN PASANGAN ANDA!!"



...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  6621  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 35.168.111.204)
Kategori lainnya
Michael Jackson - Indonesia
Deng Xiaoping, seorang pria Taiwan yang sangat kaya tetapi tidak memiliki kemampuan berbahasa Inggris tiba di airport New York.

Setelah mengantri di imigrasi, saat mencap paspor, petugas menanyakan beberapa pertanyaan untuk mengetahui kunjungannya ke USA .

Pertanyaan pertama imigrasi: "Apa nam...[View]

Pemilu 2009 - Indonesia
Soekarno suka perempuan,
Suharto takut perempuan,
Habibie kayak perempuan,
A.Wahid ngga tahu perempuan,
Megawati emang perempuan,
SBY disukai perempuan...soalnya kebanyakan perempuan gak suka “lebih cepat lebih baik”..perempuan lebih suka”lanjutkan..lanjutkan.”...[View]

Kriteria Suami Desi Ratnasari - Indonesia
1. Tak suka melirik wanita lain;
2. Tidak pernah menampar istri;
3. Tidak lari dari tanggung jawab dan.
dengan berani dia bilang syarat ke
empat,
4. Memuaskan di tempat tidur.

Esok hari rumahnya di ketok. Dhok...dhok...dhok... Si Desy kaget bukan main. Di depannya ada pria ...[View]

Miss Universe - Jokes
It is the final round of the Miss Universe Pageant and the 3 finalists, Miss USA , Miss Malaysia and Miss Singapore are being asked 3 simple questions:

MC: The first question is name me an electrical appliance starting with 'L'
Miss USA : Lamp
Miss Malaysia : Light bulb
Miss Singapore : LADIO...[View]

Kura2, Kodok dan Si Kaki Seribu - Indonesia
Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000..
Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di rumahnya Kura2.
Gak lama si Kodok nanya,"Kur, gak ada rokok nih?"
"Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!" kata kura2.
"Ah gila! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur. E...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker