Free Horoscope
Your Daily Inspiration   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Inspirasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 
Tebak Umur - Inspirasi
View : 80039
Created by : dudi

Message: jangan mencontek,
jangan scroll mouse nya kebawah sebelum lo
lakuin perintahnya dulu.
tenang aja, ga ngabisin banyak waktu kok...

1. pertama-tama, pilih angka berapa kali lo mau
melakukan sex dalam seminggu.





2. lalu angka tersebut loe dikali 2.




3. lalu ditambah 5.




4. lalu dikali kan 50. ok.. ok... gw tungguin deh
sampe lonfiltered=P hehe...





5. lalu... kalo tahun ini lo udah berulang tahun,
angka yang tadi ditambah 1756.
tapi kalo tahun ini lo belum ber ulang tahun maka
angka yg tadi tambah 1755.





6. lalu hasil yg tadi di KURANGI ama tahun lahir lo.





7. nahhh sekarang lo udah punya 3 digit angka...




artinya....

angka yang pertama adalah angka yg pertama kali
lo tulis yaitu seberapa banyak lo pengen ngelakuin
hubungan seks tiap minggunya.


nahhh 2 digit selanjutnya


adalah...



umur lo...!!!!

GILA... bener kannn....


sekarang masih tahun 2006 dan kuis ini cuma
berlaku selama tahun 2006 saja
maka.. sebar luas kan lah mumpung masih
berlaku...


ok!!!

...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  3583  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.231.220.225)
Kategori lainnya
Bagaimana Kita Menyikapi Perbedaan - Umum
Bila kita berbicara tentang sebuah kata perbedaan rasanya takkan ada habis waktu.
Perbedaan seringkali membuat kita mudah terjebak pada pergesekan, perselisihan,
ketidaksalingpahaman, hingga permusuhan dan baku hantam di meja perundingan
pun seakan begitu mudah terjadi. Tak heran sebagian dari...[View]

Mengenai Baygon - Urban
Agak ragu saya menulis artikel ini karena menyangkut pekerjaan yang saya
geluti, tapi sebagai orang yang sedikit banyak tahu saya merasa berdosa bila
tidak menyampaikannya. Silakan di forward bila perlu...

Seberapa sering anda memakai obat nyamuk ? Apa mereknya ? apa jenisnya?
ampuhkah ? bera...[View]

Pernikahan adalah seperti Sekolah - Cinta
Bertahun-tahun yang lalu, saya berdoa kepada Tuhan untuk memberikan saya pasangan, "Engkau tidak memiliki pasangan karena engkau tidak memintanya", Tuhan menjawab.

Tidak hanya saya meminta kepada Tuhan,seraya menjelaskan kriteria pasangan yang saya inginkan. Saya menginginkan pasangan yang baik ...[View]

Penipuan di ATM berkedok transfer uang - Bisnis
Penipuan berkedok terima transfer uang sebagai DownPayment di ATM


PERHATIAN !!!

Keadaan Sosial juga sangat mempengaruhi keamanan. Dapat kita lihat, kejadian
saat ini, mengapa di negara kita semakin banyak tindakan anarkis, atau
tindakan penipuan, korupsi dan lain sebagainya, sebagai yang ...[View]

31 ways to make Her happy - Cinta
1. Tell her she is beautiful
2. Hold her hand at any moment . . . even if its just for a second.
3. Hug her from behind
4. Leave her voice messages to wake up to.
5. Wrestle with her :)
6. don't go hang out with you ex when shes not
with you, you might not relize how badly it hurts
her.
7. I...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker