Free Horoscope
Your Daily Inspiration   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Inspirasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 
KENAPA KITA GA PERNAH DAPAT LEBIH? - Umum
View : 80689
Created by : ekiller
Pernah bertanya ga... kenapa sih kita ga pernah dapet lebih dari yg kita mau?
dalam pekerjaan kenapa kita ga dapet gaji lebih gede? dalam hubungan asmara, kenapa sih cewe kita ga bisa lebih memperhatikan kita atau manjain kita?
In our house, kenapa sih ortu juga kadang ga bisa ngerti kita?
kenapa sih temen kadang suka cuek n ga mau bantu kita?

dan yg terakhir... kenapa sih Tuhan ga mau ngasih kita lebih dari apa yg kita punya skr? kenapa dia kayanya bikin hidup kita susah melulu, pas-pasan.. eh dikasih byk cobaan pula? Why ...oh why?

Gue kemaren dapat jawaban yg gue percaya cukup bagus...

Seorang temen bilang, itu karena KITA GA PERNAH MEMBERIK LEBIH KE ORANG LAIN DISEKELILING KITA.

Percaya ga?

Bos kita ga bakal ngasih kepercayaan, tanggung jawab, ataupun kenaikan gaji n jabatan kalo kita ga memberikan lebih dari yg biasa kita kerjain di kantor....

Co/ce kita juga ga bakalan tuh mau manjain atau ingetin kita udah makan belum/ uda tidur belom/bahkan mandi blom... kalo kita ga pernah memperhatiin dia.... siapa yg mau punya pasangan cuek n ga perhatian? kalo mau disayang, elo harus bisa nyayangin pasangan elo sebaik-baiknya dong, fair kan?

Kalo kita pengen ortu lebih perhatian n sayang sama kita, kita juga musti kudu harus rela ngebantu bokap atau nyokap dirumah, entah nyuci piring, ngepel, atau cuma sekedar ngobrol ngalor-ngidul.. karena mereka kadang butuh perhatian juga....

berlaku juga baut temen, kadang kita mikir kenapa ya ga ada yg pernah nraktir gue? karena mungkin elu juga ga pernah mau traktir orang...

ada seorang senior yg selalu nraktir gua kalo makan, padahal dia ga kaya2 bgt, malah belum punya rumah sementara istri nya musti kerja juga buat nyukupin makan kedua anak mereka yg masih kecil2... dia bilang : kalo ada rejeki harus dibagi bareng2...sekarang gue ada uang ya gue traktir, kalo gue ga punya elu yg traktir.. lagian kalo ada kesusahan, siapa lagi yg bantu kita kalo bukan temen lo?

Benar ga apa yg dia bilang? Gue salut banget sama dia... sederhana tapi begitu baek bgt sama org laen... he's a great guy, gue musti bisa kaya dia.

terakhir, Tuhan juga ga rela ngasih rejeki, berkat ataupun rahmat lebih sama kita kalo kita ga pernah mau ngebantuin orang susah yg ada di sekitar kita, ngasih sumbangan ke masjid, wihara atau gereja serta ngejalanin ibadah... kalo kita ga ngejalanin perintah Dia, atau bahkan kalo kita hidup jauh dari Dia..

Mana bisa?

So guys... udah cukup gue bawel.. gue cuman mau bagi aja apa yg gue dapet... jadi moga2 aja cerita ini bisa bikin kalian seneng buat bantuin org lain, nyenening org atau temen n selalu deket sama yg diatas.

elvis has just left the building

...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  5114  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 18.207.108.191)
Kategori lainnya
Magic of math - Umum

Matematika itu ajaib juga lho.
Lihat aja nih:

0 x 9 + 0 = 0
1 x 9 + 1 = 10
12 x 9 + 2 = 110
123 x 9 + 3 = 1110
1234 x 9 + 4 = 11110
12345 x 9 + 5 = 111110
123456 x 9 + 6 = 1111110
1234567 x 9 + 7 = 11111110
12345678 x 9 + 8 = 111111110
123456789 x 9 + 9 = 1111111110

1 x 1 = 1
11 x...[View]

Urban Legend Revisited - Urban
Taken from livescience.com

The Great Wall of China is the only manmade structure visible from space
There are several variations on this folkloric statement, and they're all quantifiably false. Astronauts can spot the Great Wall from low-Earth orbit, along with plenty of other things like the Gi...[View]

Semoga Slamanya Padamu - Puisi
Setiap amarahku terbalut hingga sisi egoku
Sisi keping hatiku bergelut bersama emosiku
Tapi ku tak lari,tak ingin ku ingkari, tak mau ku sembunyi
dan tinggalkan kau sendiri
...[View]

KISS - Umum
KISS (Keep It Simple Stupid)

Ini bagus , memang kadang2 kita disekolahin tinggi2 malah bikin kita jadi mikir yang susah2, padahal penyelesaiannya bisa jadi sangat mudah, naif, dan terkadang agak tolol. Heheheh........
Efisiensi adalah suatu hal yang penting di dalam dunia manajemen. Sebagai seor...[View]

Keyakinan berdasarkan Pemahaman - Religius
"apakah kita semua.. bener2 tulus menyembah padanya..
atau mungkin kita hanya.. takut pada neraka dan inginkan surga..
jika dan surga dan neraka tak pernah ada.. masihkah kau bersujud kepadanya"
>> dikutip dari lagu "jika surga dan neraka tak pernah ada"
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker