Free Horoscope
Your Daily Inspiration   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [+] Urban
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Inspirasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 
Confessions Of A Dumb Monkey - Bisnis
View : 73693
Created by : admin
Sometimes I'm so dumb it amazes me. I know that I should never fall in love with a program and I should never get complacent with how I market.

I guess that makes me a dumb monkey.

So what do I mean by that?

There are some countries where monkeys are a delicacy. More specifically their brains.

One of the methods they use to capture the monkeys is to take a large jar and place a nut or fruit in the bottom. Anything that the monkey likes to eat.

The top of the jar is just big enough for the monkeys open hand to reach in and just heavy enough that the monkey can't run with it.

When the monkey reaches in and grabs his little goody, he finds he can't get his hand out. No matter how hard he struggles, he can't pull his hand out.

Now this dumb monkey doesn't realize, that if he let go of the prize he's clutching in his hand, he could easily get his hand back out.

The same thing happens to marketers. They find a product or service and fall in love with it. They promote it to the high heavens.

But no matter how much they promote, they can't seem to make a sale. Just like that monkey that won't drop the nut, they just keep pouring good money after bad and refuse to let go.

The same thing happens with their marketing methods. They fall into the trap of using an advertising technique or marketing method that doesn't bring any results.

It doesn't matter how bad the results are they just keep throwing more money into the pot, hoping this time it will work.

Man alive, they've become just as trapped as that little monkey. They don't know when to let go. They've fallen in love and keep spending money like a drunken sailor on shore leave.

Do yourself a favor, don't be a dumb monkey.

If a marketing method isn't working, let it go and find something that does.

If a product or service doesn't sell, let it go and find something that will.

Smart investors know that secret. Many times the only difference between a successful investor and a losing investor is, the successful investor knows when to cut his losses.

Your business can be the best investment you ever make, but like any investment, you have to know when to pyramid your profits and even more importantly when to cut your losses.

Learn that lesson and you're on your way to success.

Wishing You Success,
John Colanzi

...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  4001  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 18.207.238.169)
Kategori lainnya
Kunjungan Bush ke Indo - Urban
Seorang pembaca Kompas (7/11) mengeluh pada harian ini, bahwa dirinya telah diperlakukan semena-mena oleh salah satu mobil peserta konvoi seorang petinggi militer berbintang dua (spionnya sengaja diserempet). Ia juga mengeluhkan karena hak-haknya sebagai pengguna jalan tol dirampas oleh kedatangan p...[View]
Pohon Pakis dan Bambu - Religius

Suatu Hari aku memutuskan untuk berhenti .
Berhenti dari pekerjaanku, berhenti dari hubunganku dengan sesama dan berhenti dari spiritualitasku, aku pergi ke hutan untuk bicara dengan Tuhan untuk yang terakhir kalinya.
"Tuhan", kataku. "berikan aku satu alasan untuk tidak berhenti?"
Dia memberi ...[View]

Hati-hati Penggunaan Debit Card - Urban
Maling Berteknologi Canggih


Kapolwil: Ini Yang Pertama di Indonesia
SURABAYA - Pemegang kartu ATM yang juga berfungsi sebagai kartu debit kini
harus lebih waspada. Sebab, pelaku kejahatan semakin canggih dalam
beraksi. Kartu debit pun sangat mudah dibobol.

Kemarin, Unit Idik IV Tipiter (...[View]

Yang kaum wanita Jepang lakukan kalo lagi di kamar mandi - Umum
Mau tahu ga apa yg cewe2 jepang lakuin kalo mereka lagi buang air kecil di kamar mandi / wc umum?

MAUUUUUU....!!!!

Bagus2.....

Tau ga ,kalo org jepang itu punya kebiasaan & norma etika yg sgt kuat. Mereka akan berusaha sesopan mungkin, membungkuk kalo ketemu atau kenalan sama org, serta se...[View]

Pesan pendek ttg cinta - Cinta
Seorang pemuda pernah bertanya pada seorang guru yg bijak,

katanya : gue suka sama seorang cewe, tapi gue kok ga yakin ya pak, apa dia itu bener2 sempurna buat gue, apa dia bener2 sayang gue, apa dia bener2 bisa bikin gue seneng.... Karena selama ini yg gue temui cuma seneng di depan aja, lama2...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker