Free Horoscope
Your Daily Inspiration   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [+] All
 [+] Bisnis
 [+] Cinta
 [+] Inspirasi
 [+] Inspriasi
 [+] Persahabatan
 [+] Puisi
 [+] Religius
 [+] Semua
 [+] Umum
 [-] Urban
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Inspirasi
Dapatkan inspirasi melalui berupa motivasi, persahabatan, cinta, kisah sukses, kemanusiaan dan lain lain.. Apa arti dari Dunia ini jika kita tidak bisa saling berbagi ? Kirimkan cerita yang paling menjadi inspirasi kamu hari ini, niscaya semua keinginan kamu akan tercapai. Sukses Selalu!. 
Hati-hati - kini makin banyak saja orang jahat. - Urban
View : 117689
Created by : Joni
(langsung dari pengakuan korban)

Hati-hati; kini makin banyak saja orang jahat.
Tolong disebarin keteman-teman yang lainnya.

Saya, Ira (26) dan suami saya Bayu (28) tahun, mengalami suatu kejadian yang tidak bisa terlupakan dan sangat mengganggu kehidupan kami berdua selama hidup.
Bahkan saat ini kami sedang dalam perawatan psikiater.
Kami sungguh marah dan sangat terguncang sekali.

Saya ingin menceritakan pengalaman buruk kami, agar rekan-rekan dapat berhati-hati dan selalu waspada jika didekati seseorang yang tak kita kenal pura-pura meminta bantuan.

Ceritanya begini:

Suatu hari sekitar pukul 7 malam sepulang kantor kami menuju ke Warung Tenda Semanggi untuk makan malam. Saya memilih sebuah tempat di sekitar cafe yang banyak terdapat di sana. Kami duduk di sebuah meja di halaman luar untuk mendapatkan pemandangan yang lebih lega dan dapat memperhatikan orang yang sedang lewat. Pada saat kami sedang berbincang-bincang, datang tiga pria dan mengambil meja tepat di samping kami.

Kemudian salah satu dari mereka ingin menyalakan rokok dan tiba-tiba mendatangi Bayu meminjam korek api. Tanpa rasa curiga Bayu menyalakan rokok si pemuda tadi, pada saat hampir bersamaan, pria tersebut menepuk bahu kami berdua dan seingat
saya memandang mata saya dengan tajam. Ternyata Bayu merasakan hal yang sama juga. Pemuda itu mengatakan bahwa dia bekas teman Bayu waktu kuliah dulu di Amerika (padahal Bayu tidak pernah kuliah di Amerika).
Tapi anehnya seperti terkena hipnotis kami mengiyakan saja, percaya dan mengganggap mereka seperti teman karib lama yang baru saja ketemu.

Dua orang temannya yang duduk di meja samping kami segera pula bergabung di meja saya. Kami berlima makan malam seperti kawan yang akrab sekali.
Ketiga-tiganya masih muda dan berpenampilan menarik, saya hanya ingat salah satu bernama Rico.

Setelah Bayu membayar bill usai makan, Rico mengajak kami untuk melanjutkan bincang- bincang di tempat dia. Saya dan Bayu menurut saja seperti kerbau dicocok hidungnya. Kemudian kami menuju ke mobil mereka,seingat saya Kijang baru.

Setelah berputar-putar yang nggak jelas kami kemudian dibawa ke sebuah hotel di sekitar Blok M/Senayan, kemungkinan Grand Mahakam atau Hotel Mulia (kami tidak ingat dengan jelas).

Kami kemudian merasa berada dalam sebuah kamar yang cukup besar dengan ruang tamu (suite room). Seperti disihir, salah satu dari mereka mengajak Bayu ke ruang tamu untuk minum-minum sedangkan yang dua (Rico dan temannya) meminta saya masuk ke dalam kamar yang terpisah dengan ruang tamu.

Anehnya saya merasa senang saja dan menuruti semua perkataan Rico.
Menurut pengakuan Bayu dia juga merasakan hal yang sama. Rico kemudian melepas baju saya dan kami melakukan hubungan intim, seakan-akan tanpa paksaan.
Entah di bawah pengaruh dan kekuatan apa, saya melayani dengan "rela" ketiga pemuda tadi secara bergantian. Pada saat itu saya betul-betul tidak merasakan adanya paksaan sama sekali. Bayu tidak sadar sama sekali,
bahwa istrinya tengah tidur dengan tiga lelaki secara bergantian di bawah pengaruh hipnotis.

Setelah ketiganya selesai, saya diajak ke bath-tub dan dimandikan oleh salah satu teman Rico. Setelah memakai baju kembali, mereka meminta semua perhiasan, jam, dompet, dan HP saya.

Bayu juga mengalami hal yang sama pada saat di kamar tamu juga diminta semua barang- barangnya. Yang saya ingat Rico mengatakan bahwa itu dibutuhkan untuk biaya reuni alumni. Rico kemudian mengantar kami kembali ke Semanggi, dan dia mengatakan terima kasih atas pelayanan saya serta sumbangan untuk alumni. Kami berdua masih belum terlalu sadar.

Sesampainya di mobil kami, saya melihat jam di mobil yang telah menunjukkan pukul 1 dini hari. Pada saat itu saya sudah mulai sadar bahwa selama lebih dari empat jam kami dibawa oleh ketiga pemuda tadi. Tetapi saya masih merasakan itu sebagai mimpi.

Sesampainya di rumah di daerah Bintaro saya menanyakan kepada Bayu apa yang telah terjadi, kami akhirnya menyadari apa yang telah terjadi. Kami telah jatuh ke tangan bajingan biadab yang memperdayai saya, bahkan saya telah dengan suka rela berhub ungan badan dengan mereka. Bagai langit jatuh menimpa kami, saya merasa terhina sekali dan mau bunuh diri saja rasanya.

Aku menangis tak berkesudahan seperti gila.

Satu-satunya bukti nyata yang saya punyai adalah bekas ceceran sperma Rico pada stocking saya yang masih berbekas. Bayu tidak bisa lagi mengingat-ingat kejadian tersebut. Kami seperti orang linglung, hilang pikiran sama sekali. Kami mengalami stres berat.
Pukulan luar biasa bagi hidup sehingga jiwa kami sungguh terguncang.
Ya Tuhan, ampunilah kami.
Kenapa nasib kami begini?

Keluarga saya segera mengantarkan kami menemui psikiater. Dengan bantuan psikiater, kami dihipnotis dan sedikit-demi sedikit bisa mengungkapkan apa yang telah terjadi.
Menurut psikiater, kejadian ini telah beberapa kali terjadi di Jakarta dengan modus yang sama. Yang pertama menimpa suami-istri yang sedang makan malam di sekitar Taman Ria Senayan, yang kedua menimpa pasangan muda-mudi yang tengah makan malam di Cafe daerah Kemang. Kesemuanya juga dibawa ke sebuah tempat, yang wanita disebadani dan diambil semua barang berharganya. Kemudian keduanya dikembalikan ke lokasi semula.

Berhati-hatilah jika Anda terutama pasangan muda, kalau ada orang yang meminta bantuan (meminta api rokok atau apa saja).
Jika mereka menepuk Anda, segera pukul atau tampar mereka. Dan jangan sekali-kali menatap mata mereka! secara langsung. Para pemuda tadi adalah maniak yang mempunyai ilmu hipnotis tinggi dan ingin memperdayai istri-istri orang.

Salam keprihatinan mendalam,

Ira dan Bayu


...Beri inspirasi ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  6121  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.236.159.130)
Kategori Urban lainnya
Modus Baru Penculikan Anak - Urban
Dear All,

Ini benar-benar terjadi pada saya, dan calon korbannya adalah anak saya yang pertama, Baru berumur 7 tahun, kelas 2 SD di daerah Pondok Kelapa Kalimalang.

Hari kamis malam tanggal 8 Desember lalu sepulang kerja, Ibu mertua saya bilang bahwa sudah 1 minggu ini ada telpon yang ing...[View]

Hati-hati - kini makin banyak saja orang jahat. - Urban
(langsung dari pengakuan korban)

Hati-hati; kini makin banyak saja orang jahat.
Tolong disebarin keteman-teman yang lainnya.

Saya, Ira (26) dan suami saya Bayu (28) tahun, mengalami suatu kejadian yang tidak bisa terlupakan dan sangat mengganggu kehidupan kami berdua selama hidup.
Bahkan saa...[View]

Bahaya Lipstik - Urban
Ternyata merek-merek lipstik terkenal justru
adalah merek-merek yang memproduksi lipstik berbahaya yang bisa menyebabkan penyakit kanker yang selama ini tidak diketahui penyebabnya.
Lipstik-lipstik ini kebanyakan mengandung 'lead' suatu bahan logam yang berguna untuk menjaga agar lipstik di bibir ...[View]

Potong Saja Kakiku... (korban bom Palu) - Urban
sedih deh.. gw sampai nangis... :( kejam banget yah teroris
---------------------------

oleh : DWI AS SETIANINGSIH (kompas.com)

Richie Saputra (13) terbaring lemah di ruang perawatan Unit Gawat Darurat RSUD dr Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Senin (2/1). Kedua kakinya, mulai paha hingga jari,...[View]

Recognizing A Stroke - Urban
So, let's start to ask the 3 questions below to everybody we mee! t.
Isn't it easy to help people survive from this dreadful stroke?

Sewaktu pesta barbeque, seorang teman terjatuh - dia meyakinkan semua orang yang datang kalau dia tidak apa2 (mereka menawarkan memanggil paramedik)dan hanya ...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker