Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Bank Mega & Indomie - Umum
View : 65524
Created by : Dora

Berikut update mengenai strategi bank2 di Indonesia untuk menarik nasabah. Salah satunya adalah Bank Mega.

Tiap buka rekening di atas Rp. 100,000 dapet hadiah Indomie loooh!!! Ini beneran, bukan hoax!!! Lihat iklan yang dimuat di gatra.

Terus, ada beberapa cerita (yang ini cuma cerita doank), tentang situasi apa aja yang muncul saat pengambilan hadiah... huehehehhee...

Adi


=$$$=
Seorang pengusaha sukses, pake jas Armani, jam Rolex, kaca mata bingkai emas, dan sepatu Aigner menghampiri Customer Service Bank Mega.
"Mbak, saya mau buka rekening di bank ini, supaya praktis karena lokasinya dekat rumah."
"Oh silakan, Pak..."
"Sekalian saya mau buka juga untuk dua anak saya."
"Baik pak, silakan diisi formulirnya."
...
...
"Hendak masukkan setoran awal berapa, Pak?"
"Taruh di masing-masing rekening 100 juta deh mbak, sekalian buat uang jajan anak-anak."
...
...
"Sudah beres semuanya ya mbak?"
"Sudah Pak, terima kasih telah menggunakan jasa perbankan kami."
"Sama-sama. Selamat siang."
"Tunggu sebentar Pak."
"...Ya?"
"Karena bapak telah membuka 3 rekening dengan setoran awal masing-masing di atas Rp 100 ribu rupiah, maka....TADAAA.... Bapak berhak mendapatkan TIGA KARDUS INDOMIE GORENG persembahan Indofood dan Bank Mega....Kardusnya perlu diikat rafia pak, biar bawanya gampang, gitu?"
=$$$=
Di sebuah rumah...
"Bibiiikkk.... laper bik, bikinin Indomie dong!"
"Maaf, Indomienya habis tuan..."
"Lah, kenapa nggak beli?"
"Di warung juga dari kemarin barangnya kosong tuan..."
"Ck, gimana sih ini. Ya udah, ini 100 ribu, buka rekening gih sana di Bank Mega, jangan lupa lusa rekeningnya ditutup lagi ya!"
=$$$=
Di sebuah pesta reuni...
"Eeeh... apa kabar sekarang? Kerja di mana?"
"Di bank..."
"Bank apa?"
"Euh...bank Mega..."
"Weits, KENYANG DONG... KAN STOK INDOMIE AMAAAN... ! Ada sisa stok nggak, boleh dong nih kita nitip beli barang 5 dus..."
=$$$=
Di kantor bank Mega lagi...
"Sudah selesai ibu, rekening tabungan ibu siap digunakan. Dan ini, hadiah langsung 1 dus Indomie bagi ibu, persembahan Indofood dan Bank Mega..."
"Wah dapet Indomi! Lumayan...Indominya rasa apa ya mbak?"
"Euh... apa ya ini... oo rasa Mi Goreng, Bu..."
"Waah... jangan rasa mi goreng deh mbak, suami saya kurang doyan!"
"Kalo gitu...rasa ayam bawang barangkali bu?"
"Nahhh... itu baru pas....!"
"Silakan ibu..."
"Eh mbak..."
"Ya...?"
"...anak saya doyannya rasa soto mie. Boleh nggak saya ambilnya setengah - setengah, setengah dus rasa ayam bawang, setengah dus rasa soto mie gitu.... eh atau kalo dibikin sepertiga-sepertiga gimana mbak, kasih rasa baso sapinya juga deh, pembantu saya doyannya rasa baso sapi sih...."

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  5387  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 3.214.224.224)
Kategori lainnya
Conspiracy Theory (in UNYIL) - Indonesia
1. Siapakah sebenarnya Kinoy?


Mengapa jati dirinya hampir tak pernah diungkap dalam
serial ini?
Pertanyaan diatas melahirkan teori konspirasi:
Kinoy adalah hasil perselingkuhan. Antara siapa
dengan siapa, belum diketahui. Pemikiran ini didasari
oleh latar belakang budaya desa Sukamaju yan...[View]

Sepak bola surga - Umum
dua orang pemain bola profesional sedang asik ngobrol ketika mereka mengingalkan klub bolanya...

Beck..kita kan uda pensiun.. kapan lagi ya kita bisa maen bola bareng kaya dulu? tanya zidane yg jalan sambil ngelap keringetnya

wah, ga tau juga...kali di surga kita bisa ketemu n bikin klub bola...[View]

Hidung & kemaluan - Sex
Dua org pria, seorang pelajar & seorang profesor sedang berbicara megenai hidung..

pria muda bertanya : prof kenapa sih cewe suka keenakan kalo kita ML?

prof : ya sama kalo kamu sedang ngupill, biasanya lobang idung yg berasa enak kalo diuwek-uwek sama tangan ..iya kan?

pria muda : trus ken...[View]

Tebakan neh... - Umum
hayo tebak....

Lele apa yg nongkrongnya di pinggir jalan n makannya duit bukannya makanan ikan?

jawabanya.... Lelepon umum

hehe...[View]

ANNIE BUDDY? ANNIE WAN? NOE WAN? SUM BUDDY? - Jokes
Lee Sum Wan: Hello can I speak to Annie Wan
Mr Sori : Yes, you could speak to me.
Lee Sum Wan: No, I want to speak to Annie Wan!
Mr Sori : You are talking to someone! Who is this?
Lee Sum Wan: Iím Sum Wan. And I need to talk to Annie Wan! Its urgent.
Mr Sori : I know you are someone and yo...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker