Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [-] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [+] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Cerita iseng dari Teman - Seks
View : 87011
Created by : admin
Alkisah ada 3 anak putri: Vira, Voni, dan Veni yang dinikahkan
secaramassal oleh orangtuanya. Setelah itu mereka pergi bulan madu
bersamaan.

Kalau Vira pergi pulau Batam, Voni pergi ke Kepulauan Seribu dan
Veni sibungsu pergi ke Bali.

Namanya orang tua sayang sama anak, selama mereka berbulan madu kedua orang tua mereka minta dikirim kabar tentang segala yang terjadi selama
mereka berbulan madu. Tapi agar berita yang dikirim agar singkat dan tidak terlalu vulgar, mereka menggunakan kode/sandi tentang moto-moto iklan.
Dan biar praktis dan murah, disepakati pengiriman lewat SMS.



2 hari setelah kepergian anak mereka berbulan madu, diterimalah sebuah SMS.. yang rupanya dari VIRA di Pulau Batam. Isi beritanya cukup sederhana "STANDARD CHARTERED". Setelah membaca berita tersebut mereka mencari iklan Standard Chartered di koran dan terbacalah tulisan besar berbunyi
"BESAR,KUAT dan BERSAHABAT". Tersenyumlah kedua orang tua mereka membaca berita dari Vira.



Hari ke 4 datang SMS kedua, yang rupanya berasal dari Voni di Kepulauan Seribu..... Isi beritanya juga cukup singkat yaitu...NESCAFE.
Setelah membaca surat tersebut.. dengan tergesa-gesa kedua orang tua mereka mencari koran dan membaca iklan NESCAFE yang berbunyi "NIKMATNYA SAMPAI TETES TERAKHIR".

Maka kedua orang tua mereka pun tersenyum bahagia sambil sedikit
haha..hihi.


Hari ke 5 ditunggu tidak ada berita/SMS yang datang. Hari ke-6 begitu pula tidak ada sebuah SMS pun. Hari ke-7 begitu pula tidak ada kabar
dari anak bungsu mereka si Veni yang berbulan madu. Memasuki hari ke-8......
akhirnya kedua orangtua mereka menerima SMS juga dari Veni yang berbulan madu di Bali dan isi beritanya cukup singkat CATHAY PACIFIC!!!

Segera kedua orang tua mereka mencari iklan penerbangan Cathay Pacific yang ada di koran ... dan dijumpailah iklan penerbangan dengan tulisan besar "7 KALI SEMINGGU, 3 KALI SEHARI, 5 JAM NON-STOP.

Kedua orang tua tersebut langsung memanjatkan doa untuk keselamatan
anaknya yang bungsu itu.....

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  6995  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 34.239.172.52)
Kategori lainnya
Ular Berbisa - Umum
Dua ekor ular sedang menelusuri sawah mencari mangsa. Tiba-tiba ular
pertama bertanya pada temannya.
Ular 1: "Kita ini jenis ular yang berbisa nggak sih?"
Ular 2: "Entahlah, aku tak tahu. Emangnya kenapa?"
Ular 1: "Barusan aku tak sengaja menggigit bibirku ...."

...[View]

Musim Dingin - Umum
waktu itu musim gugur, seorang suku indian pada daerah terpencil bertanya
pada kepala suku mereka yang baru. "wala-wala chimo-ela suma totangka
obuawachi?" yang artinya, "kepala suku, apakah musim dingin kali ini akan
sangat dingin atau seperti biasanya?" karena kepala suku ini sudah
modern,...[View]

iklan POND's sebelum di edit - Umum
Udah pada tau kan iklan Pond's yg lama yg ada lagunya ADA band?
Pertama kali gw ngeliat sih emang romantis banget tuh iklan, tapi setelah
dipikir2 secara logika, ternyata bukan masalah romantis.

Si cowok ketika ditinggal ama ceweknya, dia ngeliat bungkus Pond's di tas
ceweknya itu. Trus dia mi...[View]

Thoughts for 2006 - Umum
Thoughts for 2005
12. Life is sexually transmitted.
11. Good Health is merely the slowest possible rate at which one can die.
10. Men have two emotions: Hungry and Horny. If you see him without an erection, make him a sandwich!
9. Give a person a fish and you feed them for a d...[View]

Analogi yang mengagumkan - Umum
Seorang konsumen datang ke tempat tukang cukur untuk memotong rambut dan merapikan brewoknya.

Si tukang cukur mulai memotong rambut konsumennya dan mulailah terlibat

pembicaraan yang mulai menghangat.

Mereka membicarakan banyak hal dan berbagai variasi topic pembicaraan,

dan sesaat topik...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  22  
23  24  25  26  27  28  29  30  31  32  33  
34  35  36  37  38  39  40  41  42  43  44  
45  46  47  48  49  50  51  52  53  54  55  
56  57  58  59  60  61  62  63  64  65  66  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker