Free Horoscope
Laugh is in the air !   
Home | Shio | Zodiak | Palmistry | Elemen | Feng Shui | Gemintang | Add to Favorites
Komunitas : Musik | Film | Humor | Inspirasi | Games | Gambar Lucu dan Unik New
Kategori
 [+] All
 [+] Indonesia
 [+] Jokes
 [+] Pendek
 [+] Seks
 [+] Sex
 [-] Umum
Pooling
 Fitur favorit kamu di Gemintang?
 Personality/Ramalan
 Musik/Lirik Lagu
 Humor
 Cerita Inspirasi & Misteri
 Games!
 ShoutBox
    Result


G-Daily Banner
Klik Disini...
UANG 1 MILLIAR
Bukan mimpi, buktikan sendiri
BandungFood
Makanan di kota Bandung
Palugada.net
Apa lu mau, gw ada!
Advertise here
Humor
Humor yang bikin kamu senyum simpul, ketawa ngakak, sampai yang rada jayus ada di sini... Apa saja yang bisa bikin hari Sobat Gemintang yang jenuh menjadi lebih berGemintang.
Berita Buruk !! - Umum
View : 142266
Created by : admin
Suatu sore telepon berbunyi.

"Hallo, Pak Buto? Ini saya, tuan, Idum, pembantu di villa bapak.."

"Oh iya. Ada apa Dum? Ada masalah?

"Anu..saya nelepon cuma mau ngasih tau, burung kakaktua bapak mati.."

"Kakaktua saya? Mati? Yang pernah menang di Lomba Tingkat Dunia itu??"

"Ya tuan..yang itu"

"Waduh sial juga ya...lumayan banyak juga tuh duit keluar buat
ngelatih tu burung..matinya kenapa dum?"

"Gara2 makan daging busuk, tuan"

"Daging busuk?? Siapa yang ngasih dia daging busuk??!!"

"Ngga ada tuan..dia cuma makan daging kuda yang udah mati."

"Kuda mati? Kuda mati apa??"

"Kuda punya tuan."

"Kuda yang menang pacuan internasional itu?!!!"

"Iya tuan, Dia mati kecapean setelah narik gerobak tong air."

"Lu gila ya? gerobak air apaan???"

"Gerobak air buat madamin api, tuan"

"Ya ampuun..api apa lagi???"

"Api di rumah tuan! Ada lilin yang jatuh dan apinya kena tirai..trus
merembet deh."

"Ja..jadi..maksud lu villa mewah gua itu ancur berantakan gara2
lilin?!!!"

"Begitulah, tuan."

"Tapi kan disitu banyak lampu!!! Tu lilin buat apaan???"

"Buat pemakaman, tuan."

"Demi Tuhan, pemakaman apa dumm??!!"

"Pemakaman istri tuan.. Suatu malam dia berjalan2 di dalam rumah yang
gelap gulita, saya pikir maling, jadi saya hajar aja dia pake tongkat
golf Nike tuan..."

Sunyi....... ......... .. ,


Sunyi cukup lama....


"Dum....lu bener2 dalam bahaya besar, awas kalo tu tongkat ampe patah....."

...Beri humor ini ke teman kamu !!!
Nama Kamu:  Email Kamu:
Nama Teman:  Email Teman:
Kode Verifikasi :  5072  Ketik Ulang Kode Verifikasi
Kode verifikasi dibutuhkan untuk menghindari Spam (IP Address kamu : 54.163.20.123)
Kategori Umum lainnya
---=: Bajaj TiPz :=--- - Umum
Tips Naek Bajaj :

1. Jangan tersenyum manis saat menyetop bajaj,

2. Tawarlah ongkos sesuai dengan tujuan. Jgn menawar tukang Bajaj-nya atau bajajnya,

3. Cobalah ramah sedikit kepada Tukang Bajaj sebelum menawar, ajak komunikasi sebentar supaya keliatan lebih manusiawi sebelum tanya ongkos,
...[View]

Cendol - Umum

Pada suatu hari ada penjual cendol sedang diramaikan oleh pembeli
dan salah satunya ada yang kurang puas atas pelayanan si abang tukang cendol itu.Akhirnya si pembeli tersebut protes.
Si pembeli : " Abang ini bagaimana sih, masak cendol saya
rasanya kurang manis. "
Si tukang cendol : " Kamu...[View]

Kagak Klakson Sih - Umum
Pada saat Jalan Jalan Sore si uchok memacu kendaraan motornya
dengan kecepatan tinggi dan tiba-tiba dari pinggiran jalan
menyeberanglah bapak tua dengan sepeda motornya yang juga sudah tua tanpa menoleh kanan kiri lagi, hal ini tentu saja membuat si uchok mengerem sejadinya meng-klakson sekera...[View]

Belum Abis - Umum
Seorang Ibu menyuruh anaknya Dogol yg masih berumur 8 tahun untuk
mengganti air aquariumnya yang sudah sangat keruh.

Ibu : " Dogol air aquriumnya sudah kamu ganti belum, tanya si Ibu?"
Dogol : "belum, bu"
Ibu : "kenapaaaaa???????" (dengan marahnya)
Dogol : "air yang kemarin saja juga belu...[View]

Tergantung - Umum
Dalam sebuah safari diafrika,seorang turis bertanya pada
pemandunya.
" Apakah ada kiat untuk menghindari serangan binatang buas ? "
" Ada. jangan lupa bawa obor "
" Hanya itu ? "
" Tentu saja ada tambahannya," Kata sipemandu, " Itupun sangat
tergantung pada kemampuan anda berlari. " (*)...[View]

1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  
12  13  14  15  16  17  18  19  20  21  
ShoutBox




Copyright 2005-2007 Gemintang. All Rights Reserved.
Contact us

eXTReMe Tracker